Happy Reading!
.
.____________________________________☆
"HEH MALAH DUAAN LO DISINI, INGET YEE LO BERDUA TUH BARU TUNANGAN BELUN NIKAH"
Yuna dan Dhika mendengus sebal, "yg gak ada kepastian diem aja deh!"
Jeka terdiam lalu menatap Dhika sinis, "bangsat"
"Lo ngapain disini?" Tanya Yuna
"Lo berdua dipanggil ma emak nya Dhika."
"Ngapain?"
"Foto-foto anjing. Yg punya acara siapa yg manggung siapa." Dengus Jeka.
"Emang yg manggung siapa?" Tanya Dhika, dan Yuna udah ngacir duluan ke depan.
Duo sejoli yg gak ada tampang malunya dengan khimad duduk dikursi tempat Yuna dan Dhika dipanggung. Mana sambil makan sate disana.
"HEH MINGGIR LO, KURSI GUE NIH" usir Yuna sambil mencomot sate punya nya si Lisa.
"Ganggu aja lo njing, sana Huss.. katanya males" usir Lisa balik.
"Yeuu tapi kan ni Kursi gue"
"Gue yg nyuruh!" Sahut seseorang dari pinggi panggung.
Yuna menoleh lalu meringis, ternyata yg nyaut itu tadi Emaknya. "Hehe bu, pa kabar"
"Elo yee, disuruh duduk anteng disinj malah ngeluyur" muncul sudah logat betawinya, yg artinya emaknya marah. Apalagi udah muncul panggilan Elo gue.
"Mules Bu" ngeles Yuna. Padahal mah dia ngeluyur karna bosen.
"Mules apaan mules, orang tadi gue liat lo berduaan sama Dhika di belakang." Sahut Jeka, Dhika yg ada di belakangnya langsung menoyor kepala Jeka. "Lemes banget anjing"
"Bodo" ucap Jeka acuh, dia beralih ke tempat duduk para tamu. Dia duduk disebelah Una yg lagi makan Siomay.
Lisa dan Bambam udah pergi, mereka duduk di sebelah Jeffri. Ikut ngumpul bareng yg lain disitu.
"Awas yee Lo berdua kalo pergi, gue batalin nikahnya" ancam Ibunya Yuju lalu pergi kerumahnya. Mau ngurus stok makanan.
Dhika dan Yuna menatap sinis ke meja paling belakang. Disitu pada ngejek ke dia. Bahkan Aming juga Juna udah ketawa kenceng.
Jihan sama Rosa malah ngegodain mereka pake bakso. "Sialan bocah"
"Huhuhu mau bakso Dhikaaa" rengek Yuna, dia jadi kepengen bakso gegara liat Jihan ama Rosa makan Bakso.
●●●●
Setelah mengantar Jihan, Jeffri langsung pulang kerumah. Di peremtpatan jalan, dia ketemu sama Jeka yg juga mengarah ke rumahnya.
"Dari mana Lo berdua" tanya Jeffri sedikit mengeraskan suaranya, karena posisinya lagi nyetir. Apalagi dia didalam mobil sedangkan Jeka naik motor berdua sama Una.
"Beli martabak Jep" balas Una yg tak kalah lebih keras dari Jeffri.
"Ohh, Lo berdua duluan. Gue dibelakang" ucapnya yg diangguki oleh Jeka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie✔
Teen Fiction"Paan tem kangen? Dih najong"- "Jangan panggil Yanti mulu kak!"- "Apa hubungannya Ucup sama Rama?"- "HEYOO WATSAP GENGS, SEMUANYA BERSAMA BAMBAM DI KATAKAN PUTUS. So, kapan lu putus Jun?" . . . . "J-jeff di-dia ada disini?" "AWAS JEK!" _____________...