Malem semua... hoho
Hpyrdng:)
.
.______________________________________☆
Sekarang mereka (97l) lagi pada di warung bakso, mau ditraktir sama Aming. Aslinya mah mereka mau di mekdi tapi Aming nya gamau. Katanya 'duit gue ga cukup anjir, mending di warung aja. Bakso lah kuy, udah lama gue ga makan bakso nih. GA USAH BANYAK BACOT, BAKSO POKOKNYA.'
Mereka duduk di meja sama kursi yg panjang. Cukup buat duduk mereka semua.
Urutan duduk mereka:
Strip itu meja..Aming, Mina, Rosa, Juna, Wisnu, Yogi, Yuna.
------------------------------------------------------------
Bambam, Lisa, Jihan, Jeffri, Una, Jeka, Dhika.Ditengah-tengah mereka makan, Bambam tanya. "Nyong, Katanya lo mau ngajak kita liburan?"
Una yg sedang mengunyah bakso mengangguk sekilas, "itu kalo kalian mau ikut.." ucapnya.
Setelah menelan baksonya Una kembali berucap, "Nyong mau pulang kampung kalo kalian mau ikut, ayo aja."
"Sabi tuh, gue ikut ah. Yok lah ikut, gue pengen liat kampungnya Una." Ucap Rosa semangat, yg Cewe pada ngangguk.
"Gue juga ikut, tahun kemaren kan lo ngajak kita tapi gajadi. Sekarang harus jadi" Ujar Jihan sambil mengunyah baksonya.
Tahun kemaren, tepatnya waktu mereka kelas 10. Una mau pulang waktu liburan, dan dia juga ngajak temennya. Tapi gajadi karena Bunda Susi kecelakaan dan harus dirawat dirumah sakit, waktu itu papa Jino lagi keluar kota seminggu, jadinya Una sama Jeffri yg nemenin bunda di rumah sakit.
"Jadi yg mau ikut siapa?" Tanya Jeffri.
Yg cewe pada acungin tangannya, yg Cowo cuman Juna sama Wisnu.
"Gue tanya dulu ntar" ucap Aming bikin Bambam, Jeka, Yogi, Dhika ngangguk
"Emang nya kapan mau kesana?" Tanya Lisa
Jeffri menyenggol Una yg lagi minum es teh sambil main ponselnya. "Hah apa? Gatau" ucapnya yg masih sibuk sama ponselnya. Padahal mah lagi scrool IG doang. Ada update dari bias soalnya.
Jeka yg ada disampingnya Una mengintip ponsel Una, 'oalaa, lagi scrool ig toh, kirain lagi chatan sama kak Aji' batinnya kembali memakan baksonya. (Kepow amat jek).
"Dimakan lagi na baksonya, masih ada tuh." Ucap Jeffri. Una mematikan ponselnya dan kembali makan baksonya. Suasana jadi hening, pad sibuk makan semuanya.
Ditengah hening, Dhika berceletuk " gak kerasa ya, besok udah mau puasa aja" Yuna yg ada didepannya mengangguk menanggapi Dhika.
"Iya, dahal baru kemaren gue ngerasa puasa. Waktu terasa cepat ya?" Ucap Yuna sambil mengunyah mie nya, Yuna pesennya mie ayam.
"Gak juga si" celetuk Dhika lagi.
Yuna yg denger itu menghentikan makannya, dan menatap Dhika kesal. "Dhik, yok lah kelapangan, gelut kita"
"Jangan dilapangan, enakan gelut dikasur" Ucap Dhika santai sambil ngaduk-aduk es teh nya.
Jeka yg ada disampingnya langsung menoyor kepala Dhika, "tobat goblok, besok puasa"
"Besok tobatnya, sekarang puas puasin aja dulu"
"Tolol"
"Dimakan anjir, malah ngobrol lo, bakso lo dimakan setan mampus lo" omel Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie✔
Teen Fiction"Paan tem kangen? Dih najong"- "Jangan panggil Yanti mulu kak!"- "Apa hubungannya Ucup sama Rama?"- "HEYOO WATSAP GENGS, SEMUANYA BERSAMA BAMBAM DI KATAKAN PUTUS. So, kapan lu putus Jun?" . . . . "J-jeff di-dia ada disini?" "AWAS JEK!" _____________...