Backstage..
Setelah konser selesai ke 12 namja itu pun beristirahat di backstage untuk menghilang kan penat selama konser berlangsung.
"Hoaaaahh cape." kata Chanyeol sambil merebahkan badan nya si sofa.
"Iyaa si cape tapi seenggak nya kita puas lah bisa bikin para penggemar kita senang." jawab Suho selaku leader.
"Hyung minum Kai haus." rengek Kai pada hyung nya.
"Manja banget si Kai, bukan cuma lu yang cape kita semua pun cape! Nih ambil." jawab Luhan yang kesal tapi tetap memberikan adik nya itu minum.
Sementara di sisi lain Xiumin tengah memperhatikan sikap Sehun yang sedari tadi hanya diam.
Memang Sehun adalah type namja yang dingin dan tidak banyak omong tapi hanya di depan orang yang baru ia kenal tapi kalau sudah dekat yaa tidak kalah bobrok dari yang lain nya.
"Hun." tanya Xiumin sambil menepuk punggung Sehun.
"E-eh iya hyung kenapa?."
"Lu kenapa ko kaya beda gue perhatiin, lu sakit?."
Mendengar perkataan Xiumin Chanyeol yang sedari tadi merebahkan tubuh nya di sofa pun bangun dan melihat ke arah Sehun dan Xiumin.
"Tadi si dia sempet diem kaya patung gitu hyung pas di stage, sampe pundak nya di tepuk sama Kris hyung juga dia gak akan sadar." jelas Chanyeol.
"Lu bener-bener gak apa apa Hun?" tanya Xiumin sekali lagi dan Sehun hanya menggeleng kan kepala nya pelan.
Sementara member yang lain tengah sibuk, ada yang ganti pakaian dan ada juga yang sedang membersihkan make up.
"Hyung?" tanya Sehun.
"Hmm kenapa?" jawab Xiumin.
"Gue mau ngomong tapi hyung janji jangan bilang siapa-siapa, apalagi Baekhyun hyung noh!" bisik Sehun.
"Fftt,, ada apa emang nya?" jawaban Xiumin yang menahan tawanya.
"Iihh hyung jangan ketawa kenapa!" rengek Sehun.
"Iya iya gue gak bakal ketawa lagi dah,, emang lu mau ngomong apa?."
"Tadi gue sempet tatap mata sama satu cewek, ko gue ngerasa aneh ya hyung?"
"Aneh gimana maksud lu Hun?"
"Muka nya itu kebayang terus hyung!"
"Yaa entah siapa, yang nama nya idol tatap mata sama fans itu wajar Hun, udah jangan di fikirin." kata Xiumin sambil menepuk pundak Sehun lalu berdiri.
"Yaudah kalo udah kelar semua kita siap-siap ke hotel yuk biar biasa istirahat badan kalian." kata Suho.
Akhir nya mereka semua pun meninggalkan backstage dan menuju parkiran untuk masuk ke mobil yang sudah menjemput mereka.
Yaa memang kali ini mereka konser yang letaknya jauh dari dorm, akan memakan waktu lama jika mereka langsung pulang ke dorm.
..
..
..Sesampainya di hotel mereka langsung menuju kamar masing masing untuk beristirahat.
Kali ini Sehun sekamar dengan Chanyeol dan Kai.
"Hyung gue tadi pas di stage tatapan mata sama cewek tapi kaya nya ni cewek beda hyung, muka nya kebayang terus, gimana ya hyung?."
Kata Sehun."Oh yang tadi lu diem itu yaa?" tanya Chanyeol dan Sehun hanya mengangguk pelan.
"Yaa percuma Hun, lu mau cari tau juga gimana juga ya gak akan ketemu, yang nonton kita tadi itu ribuan,, lagian yaa tumben banget lu sampe kaya gini?" tanya Kai kepada Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanfictionAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...