07.

35 9 3
                                    

Hay yeorobun i'm cameback 😎,,
Ada yang kangen kah,,hahaha pasti nya tidack,,karna yang di kangenin hanya next chap gw 🤣🤣

Gak usah lama-lama yuk ah kepoin hehehe....

**
**
**
**

Setelah kejadian Sehun dan Tao mengutarakan isi hati nya kini yang Ayas rasakan hanya bingung entah harus bagaimana dan harus memilih siapa?

Selama seminggu setelah kejadian waktu itu Ayas begitu sulit di temui dan satu chat dari Sehun dan Tao tak ada yang Ayas respon sehingga membuat Sehun dan Tao bertanya-tanya ada apa dengan Ayas.

Memang sudah seminggu ini Ayas tidur di rumah Tiara karna untuk menghidari semua, sekedar ingin menenangkan diri dan memikirkan semua nya.

"Yas" tanya Tiara.

"Hmm.."

"Sampe kapan lu kek gini?"

"Maksud nya ?"

"Astaga,,mulai deh lemot nya,,, maksud gue sampe kapan lu menghindari 2 cogan itu? Mereka juga butuh kepastian Yas,, kesian kalo lu gantung kek gini,,"

"Gue masih bingung Ti, gue harus pilih siapa? Yang jelas gue cuma gak mau mereka pecah hanya karna gue!." kata Ayas yang sambil menundukan kepala nya.

"Sekarang gini deh Yas, gue tanya sama lu,,dari diri lu sendiri lu lebih nyaman kesiapa dan yang dari awal paling berkesan buat lu siapa? Coba deh Yas ikutin kata hati lu, gue tau lu pasti suka sama 1 di antara mereka, gue di sini selalu dukung apapun keputusan lu, lu bahagia gue pun bahagia Yas,, jadi mulai pikirin smua nya !." jelas Tiara.

"Oke deh Ti gue bakal pikirin semua nya,, thanks ya Ti lu selalu ada buag gue," kata Ayas lalu memeluk Tiara.

"Iya lu bukan cuma sekedar sahabat tapi lu saudara gue Yas,," jawab Tiara dan membalas pelukan Ayas.

Setelah selesai obrolan mereka Ayas mengambil ponsel nya, lagi dan lagi pesan chat sudah menumpuk,, tapi Ayas masih tidak memperdulikan pesan tersebut.

~bussett masih numpuk aja ini chat,, gak cape apa mereka ngechat nya,, hihi bodo ah ,, dari pada bete gue buka IG ah, *batin Ayas.

INSTAGRAM

Ayas_C.A

❤️65

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️65.742 like.
💬 123 komentar.

Ayas_C.A gak mandi,gak dandan gak sisiran aja ttep cans kan 😎.

Samuel905 makin cans aja lu Yas.

Diangans_ kak Yas sama aku yuk.

ERIpudin95 hai cantik.

SaepulBogel.. Pacaran yuks..

OohSehun Yas kamu kemana aja?ko semua chat aku kamu abaikan?

TaoZi Yas ko gak ada kabar?

OohSehun looh lu ko di sini @TaoZi

TaoZi lu juga kenapa ada di sini @OohSehun

Ayas_C.A mematikan komentar...

"Tiaraaaaaaaaaaa,,,," teriak Ayas.

BUGHH..
Ayas terkena pukulan bantal oleh Tiara.

"Gue di samping lu Yas,kenapa harus teriak hah!."

"Huweeeeeee,,,gue harus gimana,gue bingung huweeee,,,".

"Lu kenapa sih?coba ngomong pelan-pelan dah?."

"Gue iseng buka IG trus gw posting foto kan,,ehh Sehun sama Tao muncul gimana dong Ti ?."

"Itu artinya lu harus selesain masalah ini secepat nya Yas,,".

Belum sempat Ayas menjawab notif DM pun terus berbunyi dan setelah Ayas lihat ternyata notif DM dari Sehun.

OohSehun.

Yas,,
Jelasin ke aku ada hubungan apa kamu sama Tao?
TEMUI AKU DI DANAU,SAMPAI KAPANPUN AKU AKAN NUNGGU KAMU SAMPAI KAMU DATENG!!

Lagi dan lagi ayas di buat terkejut oleh sikap Sehun,,apa kali ini Sehun marah pada nya.

"Aduuh Ti gimana dong, keliatan nya Sehun marah deh, lu liat nih isi DM nya."

Ayas langsung menyodorkan ponsel nya ke Tiara agar melihat isi chat nya.

"Udah si Yas,, ini saat nya lu kelarin smua masalah dan lu harus pilih salah satu dari mereka,,"

"Trus gue harus nemuin Sehun nih Ti?."

"BODO AMAT AYAS BODO,,,,heran gue kalo di ajak ngomong serius aja pasti lemot!."

Ayas pun terdiam dan berfikir mungkin memang sudah saat nya dia mengambil keputusan dan dia harus memilih Sehun atau Tao.


















Makin penasaran guys 🤣🤣🤣🤣

Hayoo siapa yang di pilih Ayas hehe,,

Oiya guys,,ini awal konflik nya yaa,,jngn sampe kelewat yups dan selamat berpenasaran ria hahha...


Bantu vote dan komen nya guys😘,,,

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang