Kehadiran Ayas, Tiara, Nia dan Widia di dorm Exo membuat suasana dorm Exo semakin ramai, seperti sekarang ini mereka sedang berbincang, saling lempar canda tawa mereka.
"gila si gue gak nyangka kita bisa ketemu lagi Ni" ucap Ayas.
"ya gue pun sama berfikir kaya gitu, dan gak nyangka aja bisa di sukai seorang idol" ujar Nia.
Keempat wanita ini kini tengah berada di dapur dorm yang sedang memasak untuk makan sore, sebenarnya acara memasak mereka benar-benar dadakan yang awal nya D.O. tak mengizin kan mereka masak namun setelah di rayu akhirnya D.O. luluh tapi dengan satu syarat yaitu mereka boleh memasak asal panci kesayangan D.O. tak ada seorangpun yang boleh menyentuh nya.
Semua member Exo telah menunggu menu makan sore selesai di masak, menu makanan sore ini tak begitu berat jadi mereka menunggunya pun tak terlalu lama, dan tak berselang lama akhirnya masakan mereka pun matang dan langsung di hidangkan.
"eemm enak ih" ucap Chanyeol.
"iyaa enak, padahal cuma nasi goreng loh tapi bisa seenak ini" kata Kris.
"boleh juga! enak ko enak" ujar D.O.
"beneran kak?" tanya Nia.
"iyaa beneran enak kok, bener-bener pas bumbu nya" sahut Xiumin.
"eemm,, gimana besok kita masak lagi, kita masak buat makan siang, gimana?" kata Ayas.
"nah boleh tuh, besok pagi kan kita ada meeting buat jadwal konser kita bulan depan" ujar Baekhyun.
"tapi aku gak bisa jemput kamu yang" ucap Sehun.
"gak apa apa Hun, kan aku sama Tiara bisa bawa mobil sendiri" sahut Ayas.
"tapi perasaan aku kok gak enak ya!" ujar Sehun.
"positif thinking aja Hun, Ayas dan Tiara juga kan udah beberapa kali ke sini nyetir mobil sendiri" kata Chen.
"stok bahan di kulkas mulai berkurang hyung" ucap D.O.
"tenang, besok pagi si bibi gue kasih uang lebih biar dia belanja keperluan masak para wanita manis ini" sahut Suho.
"oke deh besok pagi kita udah di sini deh biar setelah kalian selesai meeting makanan udah siap" ujar Tiara.
"ide bagus tuh, nanti kita janjian ya biar kita gak telat sampai nya" kata Nia.
"kamu bawa mobil sendiri atau sama supir beb" tanya Tao.
"eemm, kaya nya aku bawa mobil sendiri deh, soalnya supir yang biasa bawa mobil ku lagi izin cuti" sahut Nia.
"suka deh liat cewek-cewek yang mandiri kaya gini, cewek nya siapa si?" ucap Chanyeol.
"CEWEK GUE,,,,," teriak Luhan, Kai, Sehun dan Tao bersamaan.
"astaga gue kaget gila!" cetus Chen.
"gak pake teriak juga wooy!" kata Chanyeol.
"lagian lu, cewek di depan cowok nya aja masih lu puji kek gitu, bodoh aja si lu" sela Baekhyun.
"kalo cemburu bilang aja beb" canda Chanyeol.
"YODAAAA SIALAN!" teriak Baekhyun yang membuat semua tertawa.
"yaudah kita pamit yaa udah sore juga nih" pamit Ayas.
"oke aku anter yaa, Kai ikut gue anter mereka pulang" ucap Sehun dan Kai langsung beranjak dari duduknya.
"aku sama Widia juga pamit ya, kebetulan supir nya papa udah di depan" kata Nia.
"hati-hati ya beb" ucap Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanfictionAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...