06.

40 10 4
                                    

Setelah kejadian kemarin pada saat Sehun mengutarakan perasaan nya ke gue jujur gue kaget dan gue gak tau harus gimana?

Entah gue juga ngerasain hal yang sama atau gak gue gak faham,tapi yang jelas bayang bayang wajah Sehun selalu menghantui gue dan rasa nya gue selalu pengen ketemu dia,,apa ini artinya gue pun suka sama Sehun?,,ah tapi rasa nya gak mungkin,gue cukup sadar diri gue ini siapa?.

Gue meraih ponsel di atas nakas gue dan betapa terkejut nya gue sekarang udah jam 3 sore dan arti nya gue harus cepat siap siap,gue lupa kalau gue ada janji sama cowok itu,,

Yaa cowok itu yang udah beberapa kali Dm gue pun sampe sekarang gue gak tau nama nya siapa haha,,lucu memang tapi gak apa apa lah toh hari ini gue bakal ketemu dia ko,,

Waktu berjalan begitu cepat sampe akhir nya gue sampe di caffe tempat kita janjian,dan gue pun sampai di caffe tersebut dan langsung masuk,kepala gue nengok kekiri dan kekanan buat nyari meja yang udh di pesen,,dan mata gue tertuju ke salah satu cowok yang udah duduk di sana sambil memain kan ponsel nya,gue beraniin diri buat mendekat ke arah meja tempat kita janjian.

"Ha-hai." panggil Ayas.

Si cowok yang merasa terpanggil pun mendongakan kepala nya dan waaaw Ayas kaget untuk yang kedua kali nya,entah mimpi apa semalam 2 hari berturut-turut dia bertemu dengan 2 cogan.





Keppoo niiihh haha,,,














Ahay,,siapa hayooo,,,







Msh scrooll niihh ...







Ciee masih kepo wkwkwkw...





Ddooorrrr bhahahahahaha...












Yaa,,dia yang waktu di tabrak Ayas pada saat Ayas keluar dari toilet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaa,,dia yang waktu di tabrak Ayas pada saat Ayas keluar dari toilet.

"Oh hai?kamu Ayas kan?." tanya nya ke Ayas.

"I-iyaa aku Ayas,maaf udah nunggu lama?" kata Ayas lalu senyum.

~astaga manis banget,,,

"Eemm,,gak ko,aku juga belum lama sampai,,oh iyaa silakan duduk?." dan ayas duduk di hadapan cowok itu.

"Astaga aku sampe lupa hehe,,kenalin aku Zi Tao,panggil Tao aja." lanjut Tao memperkenalkan diri nya.

"O-oh iyaa Tao hehe,,." gugup Ayas.

"Ya ampun gak usah gugup gitu kali Yas kaya liat siapa aja haha." kata Tao dan ayas hanya memberi cengiran nya.

"Hehe iyaa maaf,,." dan lagi lagi Ayas hanya memberi cengiran nya.

"Eemm,,kamu mau pesen apa?." tanya Tao.

"Aku minum aja deh,soal nya tadi udah makan di rumah."

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang