19.

27 5 22
                                    

"Han" panggil Xiumin.

"Hmm" sahut Luhan.

"Gimana? Lu sama Tao udah jadian sama cewek yang kemarin kalian temuin?" tanya Xiumin.

"Udah" jawab singkat Luhan.

"Eh ko gak di bawa kesini? Kenalin lah sama kita-kita" ucap Xiumin.

"Nanti ah, baru juga seminggu jadian!" kata Luhan.

Jadi memang Tao dan Luhan sudah seminggu resmi berpacaran dengan Nia dan Widia, tapi di antara mereka berdua belum ada yang mau mengajak kedua kekasihnya ke dorm, kalau di tanya alasan nya kenapa, karna Luhan dan Tao masih takut jika Suho sang  leader masih melarang mereka untuk mempunyai kekasih, tapi sesungguhnya setelah kejadian Sehun dan Ayas resmi berpacaran Suho mulai berfikir kalau tidak ada salahnya jika membernya tersebut mempunyai kekasih jikalau bisa membuat para membernya bersemangat berkarya.

"Lu gak perlu takut hyung, kalo memang lu sama Tao mau kenalin pacar-pacar kalian, gue it's oke kok, silahkan aja, nanti juga kalo udah saatnya Nyonya Xiumin akan hadir di hadapan kita." ujar Suho yang tiba-tiba datang ke kamar Luhan yang sedari tadi hanya ada Luhan dan Xiumin.

"Jangan mulai Ho!" sela Xiumin namun Suho dan Luhan hanya tersenyun mendengar perkataan Xiumin.

"Diihh sewot,, suatu saat juga lu bakal ngenalin calon istri lu hyung sama kita-kita, dan pada waktunya kalian menikahpun ya kali kita gak ada" canda Suho.

"Ini kenapa jadi bahas hubungan gue si! Kan awalnya kita bahas soal pacarnya Luhan sama Tao" Ucap Xiumin.

"Ahahahha hyung kita kalo lagi sewot gitu lucu yaa" ejek Suho.

"Oke oke nanti gue ajak kesini sekalian gue kenalin ke kalian semua" ujar Luhan.

Tok..tok..tok

Suara pintu kamar Luhan terdengar ada yang mengetuk.

"Masuk" kata Luhan.

"Loh Suho hyung sama Xiu hyung di sini juga?" ucap Kai yang baru saja masuk kekamar Luhan.

"Ada apa Kai?" tanya Luhan.

"Makanan udah siap, hyung di suruh keruang makan sekarang" jawab Kai.

"Oke kita ke ruang makan sekarang" ucap Xiumin.

"Jadi kapan hyung tunangan lu mau di ajak kesini, kan gue mau kenal noona gue hyung?" tanya Suho sebenarnya Suho berbicara sangat pelan tapi sayang nya masih terdengar oleh Luhan.

Setelah sampai di ruang makan mereka makan dengan tenang dan hikmat namun saat akan selesai makan Luhan membuka suara nya lebih dulu.

"Eheem,, jadi udah ada yang punya tunangan terus selama ini di antara kita cuma satu orang aja yang tau,, jahat banget yaa!" sindir Luhan.

Uhuuk,,uhuukk
Xiumin yang sedang meneguk minum nya pun tersedak karna mendengar ucapan Luhan.

"Lu ngomomg apa hyung? Siapa yang udah punya tunangan?" tanya Baekhyun.

"Lu tanya aja sama hyung lu yang paling tua" ucap Luhan dan seketika semua mata tertuju ke arah Xiumin.

"Apa?" cetus Xiumin.

"Bisa di jelasin gak yang Luhan bilang betul atau gak Xiu?" tanya Kris.

"Apaan si, lagian lu tau dari mana si Han?" tanya Xiumin ke Luhan.

"Waktu Suho ngomong tadi gue denger Xiu kalo Suho pengen kenal noona nya!" sarkas Luhan sontak mata Xiumin langsung tertuju pada pelaku utama.

"SUHOOOOOO.... Bisa gak si lu jaga rahasia gue!" geram Xiumin namun kali ini tak ada yang takut melihat Xiumin marah, justru mereka semua malah tertawa.

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang