10.

38 11 8
                                    

Setelah xiumin,Baekhyun,Luhan dan D.O sampai di rumah sakit mereka melihat Chanyeol dan Kai yang tengah duduk di depan kamar rawat VVIP Sehun.

"Chan,, gimana Sehun?." tanya Xiumin.

"Masih di tanganin dokter hyung,," jawab chanyeol.

"Chen sama Kris kemana?."

"Lagi urus administrasi hyung,, hyung duduk dulu deh sini ." ajak Chanyeol.

Di sisi lain ada Kai yang duduk di lantai sambil memeluk kaki nya,,

"Hiks..Hun.. Sadar Hun,, gue gak mau lu kenapa-kenapa hiks.." lirih Kai.

"Kai.." panggil D.O.

Kai yang terpanggil lalu mendongakan kepala lalu berhambur kepelukan D.O.

"Udah jangan nangis, Sehun gak apa apa ko, dia bakal baik-baik aja,, kita berdoa aja yaa ." kata D.O

"Gue takut hyung, gue takut hiks.." tangis Kai makin menjadi di pelukan D.O.

"Udah,, udah gak akan terjadi apa apa ko, lu tenang yaa ada gue di sini!." dan D.O pun makin mengerat kan pelukan nya.

Dan tak lama dokter pun keluar dari ruangan nya.

"Ah,, dok gimana keadaan adik saya?." tanya Xiumin.

"Anda keluarga nya ?." tanya dokter.

"Iya dok kami kakak-kakak nya Sehun, dan bagaimana keadaan adik saya?."

"Luka nya tidak terlalu parah hanya terkena beberapa jahitan saja tetapi seperti nya benturan lumayan keras jadi kita tunggu saudara Sehun siuman dan kami akan melakukan yang terbaik!." jelas Dokter.

"Kita boleh melihat Sehun dok,?"

"Boleh saja asal kalian tidak berisik yaa?"

"Baik dok,," kata Xiumin.

Ketika sudah berada di dalam ruangan mereka tidak melihat yang membahayakan dari sekujur tubuh Sehun hanya kain kasa lah yang membalut kepala Sehun.

"Hiks,, Hun cepet bangun hiks,, gue gak mau lu kenapa-kenapa Hun hiks.." lirih Kai yang berdiri tepat di sisi ranjang Sehun.

"Husstt Kai udah stop nangis nya, Sehun gak apa apa ko bentar lagi juga dia siuman ko,,!" kata Xiumin.

Suara seperti pintu terbuka pun terdengar dan Suho dan Lay pun masuk ke dalam ruangan rawat Sehun.

"Gimana keadaan nya hyung?." tanya Suho.

"Hanya luka robek dan beberapa jahitan aja,, tinggal nunggu Sehun sadar aja,," jawab Xiumin.

Dan ketika suara pintu terbuka Chanyeol yang menyadari kedatangan Tao langsung berjalan menuju ke arah Tao.

BUGH..
BUGH..
Dua pukulan telah Tao dapatkan hingga tubuh nya tersungkur.

"PUAS LU HAH? PUAS SEKARANG!!." teriak Chanyeol.

"Yeol udah,, tenang ini Rumah Sakit kita gak boleh berisik,!" kata Baekhyun yang menenangkan Chanyeol.

"Kalo ada apa apa sama Sehun lu yang berurusan sama gue Tao!." ancam Chanyeol.

Tao pun bangkit dan mendekat ke arah Sehun dengan hati-hati.

"Hyung,," panggil Tao hati-hati karna kondisi Xiumin masih emosi.

Xiumin tidak menjawab panggilan Tao, dia hanya menengokan kepala nya dan melihat ke arah Tao.

"Ta-tao boleh liat Sehun??." tanya Tao dan Xiumin hanya mundur dan seperti faham Tao melangkah dengan hati-hati.

Melihat Sehun yang terbaring di tempat tidur Tao pun tak kuasa menahan tangis nya dan menyesali apa yang ia lakukan.

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang