12.

25 9 0
                                    

Cieeee penasaran tuuhh,,
Nih nih gue balik lagi hehe..


🐺🐺
🐺🐺
🐺🐺

Suho dan yang lain mendekat untuk memastikan benar atau tidak nya kalau Sehun sudah lupa dengan Tao.

"Hun jangan bercanda, ya kali lu lupa sama Tao?" tanya Chanyeol.

"Ngapain gue bohong si hyung, gue bener-bener gak kenal sama dia" jelas Sehun.

"Hun ini gue Tao, masa lu lupa sama gue, gue Tao Hun Tao!!" kata Tao.

Dan sedetik kemudian Sehun merasakan sakit yang amat luar biasa di kepala nya.

"Aarrgghh,, sakiiitt,, aaahhh,,!" teriak Sehun.

Ayas dan yang lainpun panik melihat Sehun yang kesakitan seperti itu.

"Aaahh,, hyuung sakiiiiit!!!" teriak Sehun lagi

"Kai, Chan panggil dokter!" perintah Suho.

Kai dan Chanyeol langsung berlari untuk memanggil Dokter.

"Hun kamu kenapa hiks,, Huun.." tangis Ayas yang menggenggam tangan Sehun.

"Aaahhh sakit Yas sakit bangeett,,,"

Tak lama Dokter pun tiba, Ayas dan yang lain kini menunggu di luar sementara dokter tengah memeriksa keadaan Sehun.

"Kaak Sehun kak " tangis Ayas pecah di pelukan Xiumin.

"Ssttt,, udah tenang Sehun bakal baik-baik aja ko,, tenang yaa!" kata Xiumin.

"Hiks,, Hun lu kenapa lagi Hun, gue gak mau lu kenapa-kenapa" dan lagi lagi selalu Kai yang menangisi Sehun.

"Kai.." panggil Tiara.

Kai mendongak dan langsung berhambur ke pelukan Tiara.

"Udah yaa tenang, ada dokter ko yang nanganin Sehun, kita berdoa semoga Sehun baik-baik aja yaa!" bisik Tiara dan berusaha menenangkan Kai.

"Aaarrgghhh,, kenapa gue bego banget si! Kenapa gua harus muncul dan kenapa gue bisa sebodoh ini bikin Sehun celaka sampe dia bisa lupa sama gue! Kenapa,,, kenapaaa!!" sesal Tao dan jari nya memar karna Tao menonjok tembok.

"Tao lu apa apaan si, tenang Tao tenang, semua musibah gak ada yang tau, kita semua juga syok kenapa Sehun bisa lupa sama lu!" kata Chen.

"Gue bego hyung gue bego!" kata Tao yang tak kuasa menahan tangis nya.

Tak lama dokter pun keluar dari kamar rawat Sehun.

"Dok gimana keadaan adik saya?" tanya D.O.

"Kondisi Sehun baik-baik saja, kalian tidak perlu khawatir." jelas Dokter.

"Tapi kenapa Sehun cuma lupa sama Tao dok?" tanya Chen.

"Mungkin ini hanya trauma kecil yang bisa mengakibatkan Sehun lupa dengan seorang yang melukai nya!" jelas Dokter.

"Tapi adik saya bisa sembuh kan dok, maksud saya Sehun bisa inget lagi sama Tao?" tanya Kris.

"Kemungkinan masih bisa sembuh dan ingatan Sehun akan kembali, dengan berjalan nya waktu, tapi pesan saya tolong jangan paksa Sehun untuk mengingatkan sesuatu yang bisa mengakibatkan rasa sakit di kepala nya lagi!" tegas dokter.

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang