Sebulan berlalu akhir nya yang di tunggu tiara pun datang juga,,yaa apalagi kalau bukan konser nya exo,
Pagi-pagi buta tiara sudah berada di rumah ayas yaaa tepat nya sudah berada di kamar ayas..
Uggh..
"YAAAAKKK TIARAAAA,,,lu ngapain di sini,gila lu bikin gue kaget!". Ayas kaget bukan main dan tiara hanya memberikan cengiran nya.Dan ayas langsung mengambil hp di atas nakas untuk melihat jam sontak mata ayas melotot tak menyangka ini baru jam 05.30 pagi..
"Astaga tiara baru jam segini lu ngapain si huhuhu..!". Rengek ayas.
"Yaa ngajak lu ke konser exo lah mau ngapain lagi hehe,,udah cepet sana lu mandi ah!".sahut tiara.
PLAAKK..
"Aduuhh".
seketika tiara mendapat pukulan bantal dari ayas.
"Eh gila konser exo aja mulai jam 7 malem dan ini masih jam 05.30 pagi lu waras ti!".kesal ayas.
"Hehe kan biar dapet tempat yang paling depan yas hehe,udh cepet deh ah!".balas tiara.
"Ya tuhaaaann kenapa kau ciptakan manusia seperti si tiara yang sangat menyebalkan,,hanya karna ingin melihat pria berkulit hitam aku sudah di bangun kan sepagi ini,,aku masih ngantuk tuhan huhuhu!".
"Ahahahaha temen gue stres ahahaha".
Mendengar tiara tertawa ayas hanya merotasi mata nya dan masuk ke kamar mandi.
Selesai mandi ayas dan tiara menuju meja makan untuk sarapan,di sana sudah ada ayah dan bunda nya ayas.
"Pagi yah,,bun?"
"Pagi sayang." kata ayah ayas dan bunda hanya tersenyum sembari menyediakan sarapan nya.
"Ayah bunda rajin banget si bukain pintu buat tiara,,kan ayas masih ngantuk!".rengek ayas.
"Mana ayah tau,pas ayah buka pintu ni anak udah ada di depan pintu,untung gak copot jantung ayah saking kaget nya,,,ayah kira anak buangan karna ayah kesian yaa ayah suruh masuk deh!". Kata ayah sementara ayas dan bunda tertawa mendengar perkataan ayah.
"Ayah tega ih sama tiara huhuhu?".
"Kalian berangkat sepagi ini?".tanya bunda sambil menyodorkan sarapan ke ayas.
"Nih anak dakjal kebangetan ngebet banget bun,padahal konser nya mulai jam 7 malam tapi jam segini udh nongol aja!".jawab ayas.
"Ayas ih gak boleh gtu ah". Kata bunda dan sang ayah hanya tersenyum.
Selesai sarapan mereka berdua pun berpamitan dan langsung berangkat menuju lokasi konser exo.
"Yas?" tanya tiara.
"Hmm?"
"Lu beneran gak kepincut gitu sama anggota exo,tapi jangan kai yaa kai punya gue!".
"Idiih gak suka gue sama yang item,,lagian gue tau nama nya satu persatu juga gak haha!".
"Astaga yas lu udah gue ajak 4 kali nonton exo satu pun gak ada yang lu kenal?" tanya tiara dan ayas hanya menggeleng kan kepala nya.
"Waahh yas semoga aja deh kali ini lu kepincut sama salah satu nya hehe". Kata tiara.
"Oh no gak akan pernah ti,inget itu!". Tegas ayas.
"Yaa kita liat nanti yaas!". Yakin tiara.
Satu jam perjalanan mereka pun sampai di lokasi dan ternyata sudah ada beberapa penonton yang hadir di gedung tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
ФанфикAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...