.
.
.
.Tak lama kemudian terdengarlah suara pintu di buka, dan benar saja Ayas dan ketiga sahabat nya masuk hanya beda nya kini Ayas tengah duduk di kursi roda yang di dorong oleh Tiara, yang ada di dalam ruangan menoleh ke arah suara.
"Hay kak" sapa lembut Ayas.
"Loh dek, kamu ngapain ke sini?" tanya Xiu.
"Ini loh kak, si Ayas kata nya mau liat keadaan kak Xiu" ucap Tiara.
"Ya ampun harus nya kamu istirahat dek, aku gak apa apa ko" ujar Xiumin.
Namun mata Tiara beralih ke arah Vlo. "Eh siapa nih,cantik banget" ucap Tiara.
"Ini Vlo noona, tunangan nya Xiu hyung sayang" sahut Kai.
"WHAAT" teriak Tiara, Nia, dan Widia bersamaan.
"Heh cantik-cantik teriak nya kenceng banget" sela Baekhyun.
"Hay salam kenal aku Vlora panggil Vlo aja" ucap Vlo.
"Nah ini para wanita yang tadi gue ceritain Vlo" ucap Luhan. "Ini Tiara pacar nya Kai, yang di kursi roda itu Ayas pacar nya Sehun, nah yang itu Nia pacar nya Tao daaan,, yang ini calon istri gue nama nya Widia" jelas Luhan.
"Heh inget gue duluan hyung yang nikah" protes Tao.
"Diem anak kecil ribut aja lu" ketus Luhan.
"Heh gak sopan sama calon abang ipar" ujar Tao.
"Bisa diem gak, gue hajar lu ya" kesal Luhan.
"Wait,, wait,, kakak ipar?" bingung Vlo.
"Jadi widia ini adik nya Nia" ucap Luhan
"Jadi Nia dan Widia ini adik kakak, terus kak Luhan dapet adik nya dan Tao dapet kakak nya gitu?" kata Vlo dan Luhan hanya mengangguk.
"Ya ampun lucu yaa" ucap Vlo sambil tersenyum.
"Vlo" panggil Xiu.
"Iyaa kak" sahut Vlo.
"Nanti kamu istirahat di apart aku aja yaa, nanti di anter sama anak-anak atau nanti aku bisa minta tolong staf buat anter kamu" ucap Xiumin.
"Eh kak apa-apaan, gak gue gak mau calon kakak ipar gue tinggal sendirian, biar kak Vlo istirahat di rumah gue aja lebih aman ko" ujar Tiara.
"Bener kak, biar nanti aku sama Widia ikut ke rumah Tiara biar bisa nemenin kak Vlo" ucap Nia.
"Yaa kak Vlo mau ya" rayu Tiara.
"Iyaa aku gimana enak nya aja" sahut Vlo.
"Yeeeyy asiikk,," ucap Tiara antusias. "Yas lu buruan sembuh biar kita bisa kumpul di rumah gue bareng kak Vlo" ujar Tiara.
"Iyaaa Ti, gue pasti cepet sembuh ko, gue juga udah gak sabar mau nemenin Sehun nanti" ujar Ayas.
Vlo mendekat dan menekuk tubuh nya dengan lutut untuk menopang tubuh nya yang berjongkok di depan Ayas dan langsung memegang tangan Ayas. "Semangat yaa, kita gak ada yang tau setelah ini hikmah apa yang bisa kita ambil, aku yakin Sehun akan sembuh dan akan balik seperti semula, jangan pernah lelah menunggu orang yang kita sayang, selama rasa sayang itu tulus kita pasti akan mendapat balasan yang tulus juga" ujar lembut Vlo yang membuat Ayas meneteskan air mata nya dan langsung memeluk Vlo.
"Terima kasih ya kak" ucap Ayas yang di barengi isakan.
"Sama-sama dek" ucap Vlo yang membalas pelukan Ayas.
Melihat tunangan nya seperti itu Xiumin langsung tersenyum dan betapa bangga nya memiliki calon istri seperti Vlo, padahal mereka baru saja kenal tapi tak ada rasa canggung sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanficAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...