Hari demi hari gue jalanin yaa seperti biasa dan semenjak Sehun dm pertama kali dari sejak itu pun kita sering chatingan,,yaa gak sering sering banget si dan cowo yang waktu itu gue tabrak di toilet pun beberapa kali dm gue juga.
Aneh memang gue yang tadi nya benci banget sama Boygrub itu tapi sekarang gue jadi deket sama kedua anggota nya yaa meski baru 2 member yang gue kenal.
Dan bukti nya pada hari ini Sehun ngajak gue buat ketemuan yang sumpah bikin gue mati kutu gue harus gimana?, entah kenapa di saat pertama gue tatap mata wajah nya sehun selalu menghantui gue seakan gue tuh pengen banget liat dia untuk kedua kali nya,,dan hari ini kan tercapai,,yaaa tapi gue harus sadar diri dan gue harus waspada karna gak mudah dan gak bebas jalan sama idol sepopuler Sehun.
Gue masih punya waktu 3 jam lagi untuk siap-siap ketemu sehun yaa dia hanya berpesan agar gue memakai hoodie,topi dan masker,,gue faham maksud dia apa jadi ya gue fikir gak perlu lah gue pake pakaian yg terlalu ribet yaa cukup jeans dan hoodie aja.
Yaa kalo di fikir lucu hehe,,mau ketemu idol tapi penampilan gue biasa aja,,tapi yaa ini lah gue,gue lebih suka apa ada nya ketimbang harus repot dandan yang waahh..
..
..
..
..Gue harus gugup atau gimana gak ngerti deh karna yaa sebentar lagi gue bakal ketemu Sehun secara langsung,,beberapa jam lalu dia chat gue dan dia minta ketemu di Caffe Xstar.
Gue udah sampe di Caffe yang dia minta tapi sampe sekarang dia belum muncul juga,,gue si cuma pesen minum aja selama nunggu dia secara di sini semua menu serba mahal,,ya kali gue asal pesen yang ada bangkrut gue kalo sampe Sehun gak dateng hehe..
~najisun kaga mau rugi haha *auth.
"Ayas ..."
Dan reflek gue ngedongakin kepala gue ke arah suara,dan tanpa sadar gue mematung setelah gue berdiri di hadapan namja putih,tinggi,cool dan juga wangi,,dan betapa meleleh nya setelah gue liat dia buka masker yang dia pakai lalu gue liat betapa manis senyum nya,,yaa meski masih pake topi dan penutup kepala hoodie nya.
"Hey,,benar kamu Ayas kan?."
"Ee-eh i-iyaa aku Ayas,,ka-kamu Se-sehun??."
" gak usah gugup gitu kali biasa aja hehe."kata Sehun yang lalu duduk di hadapan Ayas.
~ya tuhan Bunda mimpi apa aku semalam bisa duduk di hadapan idol kek gini * batin Ayas.
"Emm,,kamu udah pesen makan atau minum??." tanya Sehun.
"Hehe aku baru pesen minum aja,gak enak kalo makan duluan." kata Ayas sambil menunjukan senyum manis nya.
"Manis banget." bisik sehun yang sayang masih terdengar oleh Ayas.
"Hah apaan?" kata Ayas sambil melongo.
"Ah gak lupain aja ,,eemm kamu cantik juga kalo di liat dari deket gini yaa." kata sehun yang bicara dengan muka datar nya.
"Ii-iih apaan si biasa aja ko hehe." jawab Ayas yang tiba-tiba merasakan pipi nya yang panas.
~mamam mateng tuh pipi hahaha *auth.
"Habis ini kamu ikut aku yaa,aku mau ajak kamu ke suatu tempat yang pasti kita bisa bebas mau ngapain aja ,?" kata Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanfictionAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...