23.

18 3 10
                                    

Huwaaa sory banget gue baru up lagi,, karna semenjak up kemaren gue bener-bener mentok ide..
Moga aja part ini nyambung yaa alur nya,,

Gue gak tau part ini nyambung atau gak, yang jelas ide ini nongol gitu aja.

Happy Reading 😄😄




Lay dan Baekhyun tiba di Rumah sakit untuk membawa Ayas, selama di perjalanan menuju Rumah sakit Baekhyun yang menemani Ayas duduk di bagian tengah mobil merasa miris, bagaimana tidak, wajah penuh luka lebam dan selama di perjalanan itu pula Ayas hanya diam dan selalu meneteskan air mata nya, ia hanya merespon saat Baekhyun meminjamkan jaket yang ia pake untuk sekedar menghangatkan tubuh ayas. Lay yang menyetir pun memang pandangan nya fokus ke depan tapi sesekali ia ikut merasa sedih saat melihat Ayas dari balik kaca mobil.

Tak berselang lama mobil yang di kendarai Lay pun tiba di rumah sakit. Setelah mereka masuk ke dalam lobi Rumah sakit Lay memanggil salah satu suster yang berada di sana.

"Suster,, tolong tangani adik saya dan tempatkan di ruangan VVIP, adik saya korban penculikan dan kekerasan" ucap Lay pada salah satu suster.

"Yaa,, baik pak saya akan kami tangani dengan baik, silahkan bapak urus pendaftaran dan administrasi nya" ujar suster itu.

"Ck! Masalah pembayaran gampang, yang penting kalian tangani dulu adik saya!" sela Baekhyun.

"Baek bisa sabar gak!" kata Lay.

"Gue mau Ayas cepet-cepet di tangani hyung tapi rumah sakit ini seakan memperlambat tau gak!" rutuk Baekhyun.

"Memang sudah peraturan nya mau gimana" ujar Lay. "Yaudah lu temenin Ayas dulu, biar gue urus yang lain" lanjut nya.

Namun belum sempat Baekhyun dan Lay melangkah tubuh Ayas ambruk seketika, untung Baekhyun cukup sigap untuk menangkap tubuh Ayas agar tak jatuh ke lantai.

"Astaga Yas" panik Baekhyun. "Suster tolong cepat bantu angkat adik saya!" teriak Baekhyun pada suster yang tadi mereka temui dan teriakan Baekhyun pun menjadi pusat perhatian.

Setelah sampai di ruang rawat VVIP Ayas langsung di tangani sedangkan Baekhyun tengah gelisah menunggu dokter selesai memeriksa Ayas.

Tak lama berselang Lay datang menghampiri Baekhyun, di saat Lay tepat berada di depan Baekhyun, dokter yang memeriksa Ayas pun ikut keluar bersama suster.

"Dok bagaimana keadaan adik saya?" tanya Lay.

"Adik anda mengalami shok berat dan kemungkinan Psikis nya sedikit terganggu" jelas Dokter.

"Apa kami boleh melihat nya Dok?" tanya Baekhyun.

"Silahkan saja, asal biarkan adik anda beristirahat" ujar Dokter dan di angguki oleh Lay dan Baekhyun.

Mereka berdua begitu sedih melihat kondisi Ayas, bahkan mereka berdua lupa bagaimana dengan keadaan hyung dan adik-adik nya yang sedang bertarung melawan preman-preman tersebut.

Ponsel Baekhyun berbunyi tanda panggilan telfon masuk, setelah melihat panggilan tersebut dari Luhan, Baekhyun pun langsung menggeser tombol hijau untuk menerima panggilan tersebut.

"Hallo hyung ada apa?" tanya Baekhyun.

"Baek tolong pesankan ruangan VVIP buat Sehun" ujar Luhan dari sebrang sana.

"Lah Sehun kenapa hyung?" tanya Baekhyun, Lay yang sedari tadi duduk di sofa pun langsung bangkit dari duduk nya.

"Sehun terluka Baek, gue gak sempet pesan Ambulance, jadi tolong pesankan ruang rawat buat Sehun cepet!" titah Luhan.

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang