Happy reading 💕
Mendekati ending nih,,
Semoga kalian suka yaa😊...Setelah Xiumin sudah berada di ruang rawat kini Tiara dan kedua sahabat nya melihat keadaan Ayas.
Ceklek..
Ayas yang sudah tersadar pun menoleh saat mendengar suara pintu terbuka.
"Ayaaas" teriak Tiara yang langsung berlari kearah Ayas dan langsung memeluk nya.
"Ti" ucap Ayas.
"Hiks,, lu baik baik aja kan Yas hiks" tanya Tiara.
"Kak,, kakak gimana keadaan nya?" tanya Widia.
"Yas, apa yang lo rasa, mana yang sakit?" tanya Nia dan yang di tanya hanya tersenyum.
"Jahat banget hiks,, gua panik dan lu masih sempet senyum hiks" ucap Tiara.
"Yaa gue gimana mau jawab kalo kalian nanya nya aja rombongan" sahut Ayas.
"Yaa maaf Yas" ucap Tiara dengan sedikit terisak.
Ayas tersenyum sebelum menjawab pertanyaan ketiga sahabat nya itu. "Gue udah gak apa apa kok, udah agak enakan dan kalian gak usah khawatir, tapi gue malah kepikiran keadaan Sehun, kata kak Xiu dan kak Suho kalo Sehun masih belum sadarkan diri,, gue kangen Sehun,, mau peluk Sehun hiks" ucap Ayas yang tak kuat menahan sakit nya.
"Sabar ya kak, kakak harus semangat buat sembuh biar kakak bisa nemenin kak Sehun sampe sembuh," ucap Widia.
"Bener apa kata Widia kalo lu harus semangat, kalo lu cepet sembuh lu bisa nemenin Sehun setiap saat Yas" ujar Tiara.
"Makasih ya buat kalian hiks,," ucap lirih Ayas.
Sedetik kemudian ketiga sahabat Ayas langsung memeluk nya.
Dan sebenar nya para sahabat Ayas sangat sedih melihat kondisi Ayas, luka lebam yang ada di wajah begitu nampak terlihat.Tak lama berselang Kai, Luhan dan Tao datang ke kamar rawat Ayas,
"Hay Yas gimana keadaan kamu?" tanya Luhan sembari merangkul pundak kekasih nya.
Kai dan Tao hanya menahan tawa nya melihat hyung nya seperti itu. Karna baru kali ini mereka melihat hyung nya ini jatuh cinta,
"Baik kak, udah agak mendingan ko" sahut Ayas.
"Oohh syukur lah, cepet sembuh ya" ujar Luhan.
"Terima kasih kak" sahut ayas lagi di barengi senyuman nya.
"Eh iyaa gimana keadaan kak Xiu?" tanya Tiara.
"Loh kak Xiu kenapa?" tanya Ayas.
"Setelah denger kabar Sehun kritis Xiu merasa dawn dan merasa gagal jadi hyung, dia mukul lantai dan mungkin jarum infusan yang ada di tangan nya nusuk lebih dalam jadi dia terluka, dan sekarang dia pun di rawat" jelas Kai.
"Astaga kesian kak Xiu" ucap Ayas. "Dan tadi waktu dia di sini bareng kak Suho pun muka nya udah pucet banget" lanjutnya.
"Hilih cape ngomong sama dia mah, dari tadi di bilang istirahat aja tapi malah ngeyel" ucap Luhan.
"Tadi Kris hyung ngumpat di marahin sekarang gantian hyung yang ngumpat, berani nya main belakang" ejek Tao.
"Diem anak kecil" timpal Luhan.
"Ehem,, inget hyung gue calon kakak ipar lu" sindir Tao.
"Gak perduli!" ucap Luhan.
"Eh eh eh jauhin adek ipar gue" sahut Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanfictionAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...