"Aa-yas,,"
"Iya Hun ini aku hiks."
"Gak boleh nangis aku gak apa apa ." kata Sehun dan memberi senyum kecil nya.
"Aku khawatir Hun, aku udah bilang gak boleh ada kekerasan, tapi kenapa begini jadi nya hiks,," kata Ayas.
"Iyaa sayang maaf aku salah,, mau kan maafin aku hmm??" tanya Sehun.
"Dunia milik berdua guys kita mah cuma ngontrak,, murah lagi ngontrak nya ciih!!" cibir Baekhyun.
"Ck! Sirik aja lu Baek ah!" tegur D.O
"Yas?" panggil Xiumin.
"Iyaa kak?"
"Malem ini nginep aja di sini temenin Sehun!" pinta Xiumin.
~jangan salah guys, Sehun di rawat di kamar VVIP yang luas kamarnya bisa nampung 1RT ,, maklum Suho yang bayar smua nya hehe *auth.
"E-emang boleh kak?" tanya Ayas.
"Iya kita udah mulai bisa nerima keberadaan kamu di antara kami, mulai sekarang anggap kami keluarga kamu,, dan kamu juga Tiara!" jelas Xiumin.
"Thanks ya kak, oh iya Yas biar gue yang pulang ambil salinan " kata Tiara.
"Aku anter ya Ti?" tawar Kai.
"Yeeehh grecep lu mah tem!" cibir Luhan.
"Yaelah gak seneng banget si hyung liat adek nya usaha!" kata Kai dan berhasil membuat seisi kamar tertawa.
Sebenernya guys di kamar itu cuma ada 11 member aja karna semenjak Sehun sadar Tao belum berani nampakin diri nya di depan Sehun karna masih merasa bersalah akan kelakuan nya, dan Ayas juga sebelum nya sempet melarang Tao buat ketemu sama Sehun.
Kai dan Tiara dalam perjalanan rumah Ayas untuk mengambil baju salin Ayas dan Tiara, tak banyak obrolan di antara mereka karna sama sama saling malu-malu.
Sesampai nya mereka di rumah Ayas, Tiara mempersilahkan Kai untuk menunggu di ruang tamu, selama Tiara mengambil baju di kamar, hati Kai betul-betul gundah gulana akan perasaan nya pada Tiara, pasal nya semenjak kejadian awal pertemuan mereka Kai langsung tertarik dengan pesona Tiara, meski Tiara sedikit tomboy tapi Kai begitu menyukai kesederhanaan Tiara.
"Kai" panggil Tiara.
"Ee-eehh iyaa,, udah ngambil baju nya ?" kata Kai yang kaget karna Tiara membuyarkan lamunan nya.
"Udah,, ko lu ngelamun si Kai? Kenapa?" tanya Tiara.
"Eemm,, Ti, sebelum ke rumah sakit bisa gak gue ngomong sebentar, lagipula di sana kan banyak yang jagain Sehun!" pinta Kai.
"Mau ngapain emang?"
"Gue minta waktu lu sebentar aja Ti?"
"Oke bentar yaa biar gue ambil minum dulu biar lu juga rada tenang gak tegang kaya gini hehe." Kai hanya menganggukan kepala nya dan Tiara menuju dapur untuk mengambil minum.
~huuhh,,semoga aja gue bisa * batin Kai.
"Nih Kai minum dulu" kata Tiara yang memberi segelas air. "Nah udah tenang kan, yodah mau cerita apa? Gue dengerin?" kata Tiara.
"Eemm,, aduuhh gimana yaa, ii-itu,, eemm,, a-anu Ti, !" gugup Kai.
"Lu kenapa si Kai? Coba tarik nafas dulu baru cerita,, ya ampun sampe keringetan gitu haha„" kata Tiara yang lalu mengusap keringat Kai yang membuat Kai semakin salah tingkah.
~yaelah pake segala pegang-pegang lagi kn jadi makin grogi gue,, haduh Kai lu bisa lu bisa * batin Kai.
"Kai kok diem aja si? Lu kenapa ?" tanya Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanficAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...