.
.
.
.Keesokan hari nya Suho sudah di hubungi Manager untuk menuju bandara siang hari nya, dan Suho pun pamit kepada seluruh member yang ada di rumah sakit untuk berkumpul di ruang rawat Xiumin.
"Hyung tolong usahakan setelah gue berangkat yang lain kumpul di ruang rawat Xiu hyung ya?" titah Suho pada Luhan.
"Loh ada apa? Ko tumben Ho?" ucap Luhan.
"Nurut kenapa si banyak nanya" ketus Suho.
"Dih tumben jutek" sindir Baekhyun.
"Yaudah si nurut aja dulu" ucap D.O.
"Oke oke siaapp" sahut Luhan.
"Tapi Sehun gimana hyung?" tanya Kai.
"Kan ada suster yang selalu mantau Sehun, yaudah kita ke ruangan Xiu sekarang" ucap Luhan.
"Hyung gue berangkat ya, titip yang lain dan kalo ada apa apa langsung kabarin gue" pesan Suho pada Luhan dan Kris.
"Iyaa,, eehh tapi lu sendirian?" tanya Kris.
"Ada beberapa staf yang jemput gue hyung dan mereka udah nunggu di lobi" sahut Suho.
"Ooh oke lu hati-hati yaa?" ucap Luhan.
"Siap hyung" sahut Suho yang langsung berjalan menuju lobi rumah sakit.
Dan setelah kepergian Suho, Luhan dan member yang lain pun sudah berkumpul di kamar rawat Xiumin.
"Ko kalian semua di sini? Yang jaga Sehun siapa?" tanya Xiumin yang terkejut melihat adik-adik nya sudah berkumpul di kamar rawat nya.
"Ada suster yang standbye di sana hyung dan kami di perintah Suho hyung agar kumpul semua di sini, entah ada apa kami juga gak ada yang tau" sahut D.O.
"Gimana keadaan lu Xiu?" tanya Luhan.
"Udah agak enakan ko Han" jawab Xiumin.
"Syukur lah" ucap Luhan.
.
.
.
.*Bandara Internasional Indonesia*
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam, Suho dan beberapa Staf kini sudah tiba di bandara.
Satu jam menunggu akhir nya yang di tunggu-tunggu pun tiba, tamu yang di harapkan dan ingin di kenal oleh para member Exo kini sudah di depan mata, pada saat tamu itu bertemu langsung dengan Suho, betapa terkejutnya Suho melihat dan bertatapan langsung dengan sosok yang selama ini ia hanya melihat lewat foto saja.
"Kamu benar Suho, Leader Exo yang di utus jemput aku?" tanya wanita cantik, manis, tinggi yang mempunyai rambut berwarna coklat itu.
"I-iya aku S-Suho,, i-ini beneran noona?" tanya gugup Suho.
Yang di sapa pun tersenyum manis membuat Suho semakin takjub melihat betapa manis nya senyuman wanita cantik yang ada di hadapan nya.
"Iyaa ini aku, maaf yaa lama nunggu dan seharusnya kamu gak perlu repot-repot jemput aku" ucap nya.
"Gak perlu minta maaf noona, aku seneng bisa menyambut noona datang ke sini" sahut Suho.
"Kalo begitu kita langsung ke rumah sakit ya noona yang lain udah nunggu, nanti noona bisa istirahat di mobil dan nanti noona satu mobil sama aku aja" ujar Suho.
"Oke siap,, yuk kita berangkat" ucap wanita cantik itu.
"Mari noona" ucap Suho mempersilahkan wanita cantik itu jalan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey you,,i love you (END)
FanficAyas Chalysta Adriani seorang cewek manis, imut dan rame tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang Oh Sehun si idol yang tampan salah satu anggota Boygrub ternama yang sebener nya dari awal dia sangat tidak menyukai Boygrub tersebut,, tapii tidak di sang...