Love - 10

707 74 4
                                    

Siwon menjemput Darren dari sekolahnya lalu membawanya ke Lypco untuk menjemput Yoona.

Saat tiba disana, Yoona sedang sibuk di meja kerjanya dan Brian bersama ahjumma kim di ruangannya juga.

"Mom" panggil Darren

"Ah mianhae sayang..mommy lupa menjemputmu" ujarnya, ia cukup teledor dalam urusan waktu. Itu alasannya Siwon tidak pernah mempermasalahkan Yoona tidak bekerja. Ia lebih menyukai Yoona di rumah mengurusnya dan anak-anak daripada Yoona harus bekerja dan lupa waktu. Masalah uang, ia bisa menghasilkan lebih banyak daripada yang yoona habiskan, jadi ia tidak pernah mempermasalahkan hal itu.

"Gwenchana, daddy sudah menjemputku" ujar Darren, "hanya saja aku lapar, daddy bilang kita akan makan bersama"

"Mommy sedang sibuk, kamu makan berdua dengan daddy saja ya" ujar yoona

"Makanlah dulu, nanti baru lanjutkan pekerjaannya" ujar Siwon

Yoona menatapnya, kebetulan kyuhyun masuk.

"Kyu, apa Lypco kekurangan staff?" Tanya Siwon, kyuhyun adalah bawahannya di Hyundai dan ia mengirimnya ke Lypco membantu aboenimnya mengurus perusahaannya. Karena saat ini tuan im sudah mempercayakan padanya.

"Kenapa memangnya hyung?"

"Sampai istriku harus melewati jam makannya untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika kamu butuh orang, maka aku akan mengirim beberapa staffku kesini" ujar Siwon

"Yoong, sebaiknya kamu temani suamimu makan. Daripada aku dimakannya" ujar Kyuhyun

"Brian sedang tidur, biar ahjumma disini temani Brian saja nona" ujar ahjumma kim

"Kyu, tolong belikan ahjumma makanan" ujar Siwon dan Kyuhyun mengangguk.

***

Siwon membawa istri dan anaknya makan di tempat favourite mereka.

"Sayang, apa tidak enak makanannya?" tanya Siwon saat melihat Yoona tidak memakan apa yang sudah ia pesan

"Aku tidak selera," ujarnya, ia menyuapi Darren tanpa mengatakan apapun lagi

"Maaf kalau oppa,,"

"Aku sedang banyak pekerjaan. Cepatlah makan" ujarnya, ia membalas sikap dingin suaminya sebulan terakhir ini.

"Uncle bisa mengerjakan pekerjaan mommy" ujar Darren "Daddy ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama kita mom"

"Jika kalian ingin lama-lama disini, mommy pulang lebih dulu" ia segera bangkit dan membawa tasnya. Siwon segera berdiri.

"Aku antar kamu" ujar Siwon, ia mengeluarkan beberapa lembar uang "Darren, nanti kita makan lagi setelah antar mommy"

Darren memasang wajah cemberutnya. Terlalu jarang menghabiskan waktu bersama daddynya kecuali di weekend dan sekarang mommynya mengacaukan segalanya.

***

Siwon sudah pulang lebih awal bersama Darren, karena ahjumma ikut Yoona maka tidak ada yang menyiapkan makan malam. Siwon meminta Darren belajar lebih dulu sambil menunggu Yoona pulang. Jam makan telah lewat dan Yoona belum juga pulang.

"Daddy pesan makanan saja ya" ujar Siwon pada Darren yang sudah kelaparan

"Kita makan ramen saja dad" ujarnya, ia sangat menginginkan memakanan makanan instan itu, hanya saja Yoona selalu membatasi mereka.

"Baiklah, daddy buatkan" ujar Siwon dan Darren mengikutinya ke dapur. Saat Siwon memasak air, bel pintu berbunyi, ia menghampiri pintu untuk membukanya.

Loving, never ForgettingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang