Seohyun menjadi dokter pendamping Siwon selama dirawat di rumah sakit. Kondisinya membaik dan ia sudah diijinkan pulang.
"Sebaiknya luangkan lebih banyak waktu untuk beristirahat oppa, biarkan urusan pekerjaan ditangani Darren lebih dulu" ujar Seohyun, ia memberikan beberapa obat yang masih harus dikonsumsi Siwon "Yoong, rawatlah baby tuamu ini. jangan biarkan ia melewati jam makan, minum obat. Yang paling penting jangan biarkan ia merokok dan minum alkohol lagi"
"Cerewet sekali kamu seo"ujar Siwon
"Jika sekali lagi kamu masuk kesini, aku akan memotong jantungmu untuk dimakan ikan" ujarnya "Pergilah berlibur"
Seohyun menatap Yoona,
"Udara di pegunungan cukup baik untuk pemulihan kesehatan" ujar Seohyun lagi "Apalagi perginya berdua" godanya
"Kamu pikir aku seperti suamimu, sudah tua tapi kerjaannya terus honeymoon" ujar Siwon
"Tentu saja kamu tidak mirip suamiku oppa, aku tidak bisa bayangkan jika kamu mirip suamiku, sudah berapa banyak wanitamu diluar sana" ujarnya "Yoong, kamu bisa tenang untuk hal satu ini, suamiku mengatakan kemungkinan Siwon oppa sudah tidak bisa lagi,,"
"Yak Cho Seohyun,,"
"Hahaha,, aku bercanda saja oppa" ujar Seohyun sebelum Siwon membalikkan mejanya.
***
Yoona sedang menyiapkan makanan untuk Siwon, sementara pria itu duduk di meja makan menatap istrinya yang tengah sibuk. Sudah cukup lama ia tidak pernah melihat pemandangan seperti ini.
"Dad, mom" sapa Darren, ia baru pulang dari kantor. Tadi siang ia cukup sibuk sehingga Brian dan Esther yang menjemput Siwon.
"Baru pulang? Sudah makan?" tanya Siwon
"Belum dad, mommy masak apa?"
"Mommy tidak memasak daging, semuanya hanya sayur" ujar Yoona
"Mommymu vegetarian sekarang" ujar Siwon
"Semua ini karenamu oppa, masih berani bilang lagi" ujar Yoona
"Dad, aunty seo sudah mengatakan usulnya supaya mommy dan daddy berlibur sekalian berkencan" ujar Darren, ia memberikan sebuah amplop berisi tiket. "Pegunungan Fuji cukup menarik untuk dikunjungi saat ini"
"Kapan mommy dan daddy harus berangkat?" tanya Yoona dan Siwon menatapnya tidak percaya, ia mengira Yoona akan menolak.
"Besok" ujar Darren
"Darren, apa kamu bisa mengurus semuanya sendiri?" tanya Siwon
"Tentu saja aku bisa dad, ada uncle kyu dan henry yang mendampingiku. Dan uncle sehun juga sudah kembali, untuk perusahaan haraboeji oh, aku tidak perlu khawatir lagi" ujar Darren
"Jangan memikirkan apapun, kita hanya boleh menikmati liburan" ujar Yoona dan Siwon mengangguk.
***
Darren menyiapkan penginapan di Fuji Lake Hotel, ia membooking kamar terbaik untuk kedua orang tuanya. Mereka sudah terlalu lama menghabiskan waktu untuk kesalahpahaman yang tidak seharusnya. Dan mereka harus mengakhirinya.
"Darren menghabiskan banyak uang untuk ini" ujar Siwon
"Oppa, kamu tidak pernah mengeluh saat menghabiskan banyak uang untuk mereka, kenapa sekarang mengeluh kalau mereka menghabiskan uang untukmu" ujar Yoona, Siwon tidak pernah mengatakan apapun jika ia dan anak-anak menghabiskan uangnya.
"Kamar yang biasa saja juga sudah cukup, lagian kita bukan datang untuk honeymoon"
"Apa oppa tidak ingin honeymoon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving, never Forgetting
FanfictionAku mencintaimu sejak awal dan kamu tahu itu. Perasaan itu tidak akan pernah berubah. ~Im Yoona Lebih baik aku merelakanmu daripada membuatmu lebih terluka lagi. ~Choi Siwon