Althea Megan megang perutnya pakai sebelah tangan, ga tau kenapa dari sejak dia datang ke sekolah perut dia itu sakit banget, ya emang dia lagi kedatangan tamu bulanan, tapi- ini sakitnya ga wajar banget.
Seingat Megan dia emang telat sebulanan, tapi dulu dia pernah telat kayak begini juga, tapi sakitnya ga separah ini. Kali ini beneran ga tau kenapa perut dia perasa di tusuk tusuk dari dalam.
"Shh.." cewek itu meringis.
Angkasa yang di sebelahnya langsung noleh. "Heh kenapa lo?"
"Perut gue sakit, anjir." Masih sempetnya ngumpat.
"Lagi tamu?"
"Ho'oh."
Angkasa ngangguk ngangguk, dia pikir ini orang sakit paling biasa saja, soalnya sepupu dia si Mbak Jenny sama Hanindhya sering merasa sakit kalau kedatangan tamu. Jadi dia pikir Megan juga sama.
Dasar ga peka.
Sekarang juga lagi kelas, ga mungkin dia izin gitu saja ke si bapak yang terhormat yang lagi jelasin penggunaan sufiks dalam bahasa Korea, iya sekolah mereka ada pelajaran bakor nya.
---
Jam istirahat, Megan ga keluar, perut dia makin lama rasanya makin ga karuan.
Udah gitu dia laper tapi mau berdiri saja sakit, gimana jalan ke lantai satu letak kantin berada coba? Resiko kelas di lantai tiga ya begini nih, susah mau kemana-mana.
Tadi dia udah nitip ke Angkasa, tapi itu orang makannya lelet, pasti juga lama datangnya makanan dia.
Mau minta tolong Alaska, lebih kayak ga guna gitu, dia sama Alaska ga ada hubungan apa-apa, ya walaupun Megan anggap cowok itu sahabat dia, tapi ya masa hal begini minta tolong orang lain, gila saja.
"Sakit banget sih huhu.." Megan ga nangis beneran, cuma sedikit mendramatisir.
"Meg! Kenapa?" Rose yang baru datang di ikuti seorang cowok yang ga lain pacarnya Rose itu ngambil posisi dekat pintu.
"Sakir perut gue."
"Mag?" Pacarnya Rose alias bang Chandra si kapten basket itu nanya.
"Bukan. Istimewa gue." Di akhir kata si Megan ketawa, emang dasarnya receh, Chandra juga receh, ya receh bersamalah mereka.
"Udah makan belum lo?"
Megan menggeleng. "Belom, nitip Angkasa gue tadi."
"Lah anaknya aja lo tau sendiri makannya lelet, mending nitip gue tadi."
Megan rolling eyes. "Twolol! Lu udah keluar duluan sama tiang sutet noh!"
"He? Hehehe hampura sayangku~" Rose ketawa.
"Terserah, Ce, serah!"
Makin banyak siswa yang masuk balik ke kelas, makin sakit pula perutnya Megan. Angkasa masih belum balik, Megan jadi mikir berapa porsi makanan yang di makan itu orang?
"Geeeesss gue udah jadian sama Chessa dong huhuuuyy~~"
Satu kelas langsung menoleh ke arah Ten yang datang sambil teriak. Sedikit syok karena si anak ekskul dance terkenal kayak Chessa mau mauan sama si Ten, ya walaupun Ten juga anak dance.
"Dih mau mauan si Chessa sama cabe kek elu? Yang ada Chessa yang nafkahin elu bukan elu yang nafkahin dia." Lisa menyahut sambil dia ngebenerin poni anti badai nya.
"Heh bangsat! Cakep begini di kata cabe, elu noh bencong."
Udahlah. Pada maklum sekelas mah kalau Lisa sama Ten udah adu bacot, mana mulutnya kayak ga ada filter nya, gampang banget dirty talk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We | Im Changkyun ✓
Teen FictionTentang Kita Kita yang dipertemukan semesta untuk mematahkan persepsi tua orang-orang tentang persahabatan lawan jenis Tentang Kita yang dipertemukan semesta untuk memahami arti menyukai sendiri Tentang Kita yang dipertemukan semesta untuk belajar...