What if, Alaska sama Megan jadian?
---
Jadi, Alaska Jagatra tuh naksir Althea Megan, yaa udah pada tau lah ya bagi yang ngikutin book aneh satu ini :v
Tapi engga sama Althea Megan nya, dia ga tau sama fakta bahwa 'sahabatnya' itu naksir dia.
Jadi?
Karena Megan engga tau, dan Alaska serta muka triplek nya itu udah mulai capek sama ketidak pekaan cewek Jogja itu, akhirnya mencoba buat confess.
Dan sekarang itu timing nya. Dimana Alaska lagi nungguin Megan piket kelas, cowok itu senderan di pintu, dan Megan nyapu nyapu. Dengan muka flat nya Alaska ngomong---
"Meg, dengerin gue."
Megan langsung noleh.
"I like you. As a lover. Not only friends."
"Hah?" Megan nge lag. "Gimane?"
"As you heard. Jadi cewek gua? Mau ga? Kalo engga ya gapapa juga sih."
Singkatnya, Megan malah ngangguk.
IYE ANJIR DIA NGANGGUK! Kalo ga ngangguk ga bakal kebikin dong ini what if.
Tapi, pacaran bukan berarti Megan bisa ngedapetin sisi manisnya Alaska, engga men. Yang ada cowok itu tetep flat, tetep datar, bahkan kadang Megan ngerasa kagak punya pacar anying.
Karena sifat Alaska yang itu, Megan kudu belajar ekstra buat memahami si pacar.
Alaska itu tipe orang yang engga suka basa basi, dia tipe yang to the point, jadi kalo ada sewaktu Megan kangen dia, cewek itu harus jujur. Kayak waktu Alaska lagi ada tanding basket keluar kota selama seminggu, lama emang, soalnya lawannya se-Indo. Megan yang ga biasa di tinggal Alaska ya lumayan kangen dong.
Jadi kadang cewek itu iseng nanya nanyain kapan Alaska pulang, dan selalu di jawab datar sama si pacar.
Sampe akhirnya Megan kesel sendiri, karena Alaska ga ada ngomong semacam 'gue kangen lo' gitu, Megan dengan tekat yang ga kuat kuat banget nge chat pacarnya gini---
Ga rasa pacar tapi pacar
Lu tau kagak sih? Gue kangen ya bangsat!
Ya mana tau gua
Orang lu ga ngomongInisiatif dong anjing
Kagak, gue bego
Tapi kalo soal kangen, gue juga kangen lo
Besok gue pulang, tunggu ajaYaa, gegara itu tiap Megan di tinggal Alaska dan kalo Megan kangen dia bakal ngechat to the point. Lagian Alaska ga bakal ngetawain dia sih.
---
Bicara love language, Alaksa itu lovlang nya bener-bener bisa di katakan ga ada. Awalnya. Iya awalnya Megan mikir gitu.
Soalnya gini, word of affirmation? Engga lah, cowok itu tuh tipe yang kalo ngomong tuh suka irit, jadi engga banget buat word of affirmation.
Quality time? Bisa sih, cuma Alaska termasuk susah buat dia ajak quality time gegara sibuk ngurus urusan keluarganya yang Megan ga tau. Tapi kalo di ajakin ke rumah, Megan sering, dia bisa main sama Yuju gitu kan.
Physical touch? Engga juga. Bukan berarti Alaska ga suka ya kalo pegangan tangan sama Megan, dia ga masalah kalo yang itu, atau ga yang kadang Megan tiba-tiba melukin dia, dia ga masalah. Tapi dia paling benci sama orang yang nemplok ke dia itu sambil ndusel ndusel. Megan paling nandai yang satu itu tuh, waktu itu Angkasa yang sengaja ngedusel ke Alaska kan, di tabok sama pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We | Im Changkyun ✓
Novela JuvenilTentang Kita Kita yang dipertemukan semesta untuk mematahkan persepsi tua orang-orang tentang persahabatan lawan jenis Tentang Kita yang dipertemukan semesta untuk memahami arti menyukai sendiri Tentang Kita yang dipertemukan semesta untuk belajar...