10. Party

68 5 0
                                    

"Buruan, Megan!" Alaska manggil Megan dengan jengah. Udah cukup lama dia nunggu cewek itu, padahal dia dandan nya ga begitu rame banget gitu. Tapi emang anaknya kalau milih sepatu tuh lama banget.

"Bentar!" Megan teriak balik, terus dia jalan ke arah ibuk nya yang lihatin dia pasang sepatu di sofa ruang tamu. "Buk, Teteh berangkat dulu ya?"

"Lama bener maneh teh, Teh! Kesian eta kasep nungguin berandalan kek maneh." Ibuk nya Megan ngejitak kepala anaknya itu.

Alaska yang lihat ketawa kecil.

"Ih ibuk! Mana ada kasep dia teh, tengil gitu kok." Megan cemberut.

"Yeu! Dah sana, jangan mabok mabokan, Teh!" Tegas si ibuk.

"Iyaa, enggak mabu mabuan kok. Paling modyar aja, hehehe.."

"Heh!" Ibuk nya Megan kembali jitak kepala anaknya itu, lalu melihat ke Alaska. "Nak, Al, tolong pastiin dia ga ikutan minum ya?"

Alaska senyum. "Iya buk, nanti saya jagain biar ga ikutan minum. Target dia juga cuma nyari makanan ke sana."

"Ya udah, gih, hati-hati ya!"

"Iya ibuuk.."

---

"Ska! Bentar, fotoin gue di sini dulu. Mau gue post, dindingnya bagus soalnya!" Megan nahan tangan Alaska sewaktu mereka lewatin satu lorong yang kata Megan dindingnya bagus.

"Ada-ada aja lo." Alaska ngomel tapi tetap ambil hp nya Megan dan mulai fotoin cewek itu.

Selang beberapa menit, adegan take foto nya Megan selesai, dengan penuh drama Megan harus sampai perintah ini itu ke Alaska supaya beneran fotonya jadi aesthetic. Untung Alaska baik, dan untung lagi-

Alaska sayang ke cewek ini, kalau enggak, ntahlah, mungkin Alaska udah pergi gitu aja ninggalin Megan yang sibuk sama aesthetic aesthetic yang dia bilang.

"Udah kan?" Tanya Alaska, cowok itu lagi benerin tali sepatunya sambil jongkok.

"Udah hehehe.. thank you, berasa jadi sugar mommy gue sekarang anjae!" Megan ketawa, dia emang dari dulu nya tuh pengen jadi sugar mommy tapi dia kan kaum missqueen, ya mana bisa lah jadi sugar mommy. Emang banyak gaya anak satu ini.

"Halah, tante girang iya lo mah!" Diss Alaska langsung. Biar gimanapun Alaska suka sama Megan, tetap aja, kalau ada yang aneh dari cewek ini dan minta di katain ya harus di katain-

Begitulah prinsip Alaska.

Dia ga bakal beda bedain orang yang dia balas pakai kata-kata pedas.

"Bangke," Megan cemberut tapi mata dia nge scan Alaska dari atas sampai bawah. "Well, lo cukup fucking hot loh, Ska." Jiwa jiwa lenjeh nya Megan kambuh.

Tangan cewek itu mulai meraih belakang kerah kemeja nya Alaska dan narik sedikit biar wajah Alaska mendekat ke hadapan wajah dia.

Alaska yang di godain cuma diem. Keadaan dia gimana? Ya biasa aja. Serius.

Ini Alaska loh, si muka triplek yang sifat nya ya juga triplek, ga heran dia cuma diem. Diem diem tapi ada rasa dalam hati dia pengen nge jitak habis cewek di depan dia ini.

"Should we do kissing here?" Wajah Megan maju ke tempat indra pendengaran Alaska, dan berbisik pelan, sesekali juga niup belakang telinga nya Alaska.

Respon Alaska? Tetap.

Biasa aja. Dia ga ngerasain apa-apa, serius. Dia cuma diem sambil hela nafas capek, capek sama kelakuan cewek yang lagi ngegodain dia ini.

"I wanna kiss you, can I?" Megan masih ga berhenti buat godain Alaska, bodoh, Alaska ga bakal ke goda.

We | Im Changkyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang