16. Midnight Ride Car

43 4 0
                                    

"Cuk! Menteng kuy?" Megan yang lagi masang hoodie nya ngomong ke Alaska yang sekarang berada di ruang tamu rumahnya sembari memainkan PS milik Megan dan Gala.

Alaska yang lagi main GTA noleh bentar. "Ngapain?"

"Jalan sore kek, sumpek gue di rumah mulu. Mana duit kagak ade, selagi Menteng deket, kenapa tidak? Kuy lah?!" Jelas Megan, edisi akhir bulan itu ya dompet menipis, udah gitu isinya cuma lima puluh ribu doang, itu pun buat jajan sekolah, kalau di pakai sekarang ya dia kagak makan besok.

Alaska ga nyahut, dia masih fokus sama PS, bentar lagi hampir kelar makanya dia acuhin si Megan yang udah keluar tanduk di kepala dia.

"Woi gue ngomong!"

"Sabar monyet! Entar lagi kelar ini!" Alaska ga ngebales dan masih tetap fokus.

Megan rolling eyes, terus duduk lesehan sebelah Alaska sambil main HP, nge scroll shopee kali aja kan ada yang menarik, besok pas awal bulan tinggal pesen. Holang kaya!

Selang beberapa lama akhirnya Alaska kelar main PS nya, dan ngeliat Megan yang cemberut, mungkin gara-gara dia anggurin sih.

---

"Ibuk!"

Waktu Alaska sama Megan mau keluar buat pergi ke Menteng sesuai permintaan Megan, mereka ketemu sama Ibuk nya Megan yang baru pulang dari rumah sakit.

"Eh, kamu mau kemana nih sama Alaska?" Ibuk nya Megan nanya, keliatan wanita paruh baya itu panik. Buru-buru.

"Ke Menteng aja sih, jalan jalan sore. Ibuk mau kemana? Kok buru-buru?" Megan nanya, bingung dia.

"Bapak mu nih, nyuruh Ibuk ke China, adek mu juga balik ke Indo besok. Mau ikut ga?"

Megan geleng, males dia lama-lama naik pesawat, mabok udara entar. "Ga ah, tinggal aja."

"Entar kenapa-napa kalo kamu sendiri?" Terus Ibuk nya Megan ngelirik Alaska yang cuma diem. "Atau nginep di rumah Alaska? Atau ga Alaska yang nginep di sini?"

"Di rumah saya aja, Buk. Di rumah kebetulan ada Ambu sama adek cewek saya, biar dia nya ada temen." Alaska nunjuk Megan.

"Nah boleh deh, tolong ya, Ska, jagain Megan."

"Iya, Buk."

Terus Ibuk nya Megan ngelirik anaknya. "Jangan nyusahin Alaska kamu!"

"Aku ga pernah nyusahin dia yaa!"

---

Sekarang, Megan sama Alaska boncengan pakai mobil Lamborghini Aventador  Alaska yang di beliin sama Abah nya Alaska sebagai hadiah dia menang olim Matematika waktu SMP, dasar orang kaya. Tadi Alaska sama Megan sempat pulang dulu ke rumah Alaska buat ngeletakin barang Megan di rumah. Jadi yaa, Alaska milih naik mobil aja, palingan si Megan minta pulang malem kebetulan besok libur.

Mereka jalan ke Menteng, tempat Kim Mingyu Seventeen ngebikin halu nya para Carat makin menjadi gara-gara kelokalan dia membuat hati ini ingin di pinang dengan Bismillah. Yaelah!

"Mau beli minum, ga?" Alaska nanya sambil ngerapihin rambutnya.

"Nanti aja deh," mata Megan ngelihat ada orang yang lagi main voli di lapangan yang ada di Menteng. "Join voli, yuk?"

"Gue anak basket, ga bisa voli." Alaska ngomong dengan santainya.

"Ah lemah lo mah!" Megan nge diss.

"Yeu bacot Tante!" Alaska noyor kepala Megan.

"Gue laper deh." Megan ngomong sambil ngelirik cilok gerobak.

We | Im Changkyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang