"Meg! Mau ikut ga?"
Megan noleh sewaktu Lisa tiba-tiba berdiri di dekat dia.
"Kemana?"
"Liat balap nanti malem, di sirkuit biasa."
Jadi, Megan sama Lisa ini kayak sering gitu lihat balapan liar, mereka ga nontonin langsung, mereka malah milih ke warung di dekat sana, sambil ngopi ngopi, ga ada yang berani gangguin mereka berdua di sana mah.
Kenapa?
Bayangin, Alisa Brahmana si cewek tomboy yang pegang sabuk hitam taekwondo, yang pernah habisin lima orang cowok sendirian,
Sama Althea Megan, si cewek yang jago main senjata tajam, yang pernah hampir aja bunuh orang yang copet dompet dia. Beneran di kejar habis sama Megan, si copet berhenti waktu Megan lemparin balok ke itu orang, pas udah tersungkur, Megan yang kalap hampir aja gunain pisau lipat yang dia bawa buat bunuh si copet.
Dan itu udah jadi rahasia umum anak-anak yang ada di sirkuit itu.
"Boleh deh. Lu jemput ye?"
"Oke."
---
Alaska menatap lekat ponsel nya yang kebetulan sedang dapat panggilan dari seseorang, Daniel namanya, bukan temen sih lebih ke sekedar kenalan doang.
Alaska lagi malas angkat panggilan itu, tapi makin di diemin malah makin jadi, kan ngeselin. Ga tau apa si Daniel kalau Alaska itu lagi fokus main GTA?
"AA'! ANGKAT ITU TELPON NYA, BERISIK TAI!" High note nya Yuju langsung keluar. Cewek itu yang kebetulan duduk di meja makan sambil stalking instagram nya Im Changkyun Monsta X itu merasa sedikit keganggu acara stalking dia sama suara hp nya Alaska.
"Pancen asu, cah!" Alaska ngumpatin Yuju dan kepaksa angkat telpon dari Daniel.
"WOI ANYING DARI TADI GUE TELPONIN LU YA!"
Bukannya suara Daniel yang kedengaran, malah suara kembaran dia, alias Angkasa yang nyemprot Alaska tiba-tiba.
"Kok elu sih monyet?!" Alaska langsung ngegas balik.
"HP gue lowbat."
"Ya udah apaan? Ngapain lu nelpon gue udah gitu ngegas?" Tabah Alaska tuh punya kembaran kayak Angkasa.
"Hehe, join kuy? Balap, sirkuit biasa. Kebetulan nih taruhan nya mayan, lima jeti."
Alaska rolling eyes walaupun Angkasa pasti ga bakal lihat. "Eh goblok, sia pikir urang ada duit? Lima juta buat urang makan tiga bulan itu mah bangsat!"
"Ya kau pikir cuma duit kau yang di pake heh bodat?!"
Mereka itu-
Sunda loh..
Cuma ya gitu, keseringan main sama Daniel si orang Batak jadi kebawa Batak.
"Nah kitu atuh! Join urang teh!"
"Si bangsat! Giliran di bayarin aje seneng lu ye!"
"Iyalah," Alaska nendang stik PS nya ke depan, terus mindahin HP nya ke tangan sebelah lagi. "Jam berapaan?"
"Sepuluhan lah. Pokoknya kelar jam dua, no debat!"
Alaska mendengus. "Yang bilang gue mau nambah waktu siape tolol?"
"Ya pan lu doyan nambah nambah waktu kalo udah balapan. Lu pan no have braincell." Angkasa ngediss.
"Hee no have braincell? Gue ingetin aje, yang paling sering megang lima besar gue, lu apaan? Nginjak sepuluh besar aja syukur lu kagak di gaplok Ambu!" Alaska ya ngediss baliklah, mana mau dia diem doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
We | Im Changkyun ✓
Fiksi RemajaTentang Kita Kita yang dipertemukan semesta untuk mematahkan persepsi tua orang-orang tentang persahabatan lawan jenis Tentang Kita yang dipertemukan semesta untuk memahami arti menyukai sendiri Tentang Kita yang dipertemukan semesta untuk belajar...