||Tragedi

3.3K 122 51
                                    

"hati-hati sama ucapan"
-Ahnjong
__________________________________________________________

"hati-hati sama ucapan"-Ahnjong __________________________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari ,  Ahnjong dikejutkan dengan keberadaan tangan kekar yang melingkar di pinggangnya , dirinya enggan untuk menoleh ke belakang.

Dengan was-was Ahnjong mengecek seluruh pakaiannya , dirinya bisa bernafas lega saat pakaian yang dikenakan kemarin , masih melekat di tubuhnya.

Dirinya masih beruntung.

Bukannya menyadarkan dirinya , Ahnjong malah bergumam dengan lirih

"He love me , He give me all his money."

"That Gucci, Prada comfy."

"My sugar daddy." setelah bergumam , Ahnjong terkekeh geli . Bukannya panik malah cengengesan tidak jelas.

Suara kekehan Ahnjong , membuat orang yang memeluknya dari belakang itu , terganggu

"Kamu siapa?" Kaget orang itu , saat kesadarannya sudah kembali. Bahkan dengan teganya orang itu menendang Ahnjong , sampai terjatuh dari tempat tidur.

"Kamu siapa?"

"Kamu siapa," ledek Ahnjong sebanyak dua kali . Enak saja dirinya di tendang dengan tidak elit begitu saja . Aurora berdiri dan berdecak pinggang

"Om yang siapa?" Ahnjong kini berubah menjadi galak , bahkan mulutnya siap untuk memberikan Lelaki itu ceramah pagi-pagi , biar otaknya terang benderang.

"Anak saya mana?"tanya si om tersebut

'apa tadi katanya anak?! Berarti gue tidur sana suami orang dong' batin Ahnjong menjerit tertahan

Kesadaran mereka belum kembali sepenuhnya , meskipun sudah terbangun dari tidurnya .

Beberapa menit kemudian , setelah saling terdiam . Mereka berdua menyadari apa yang telah terjadi .

Flashback on

Malam ini Ahnjong hangout bersama Ken dan Hana kedua temannya , untuk pergi ke club malam tanpa sepengetahuan siapapun , hanya mereka bertiga yang mengetahui.

"Malam ini gue yang bayar," ujar Ahnjong mengangkat gelasnya , mengajak chress.

"Chress," suara dentingan gelas terdengar.

Dari kejauhan seorang Jaehyun , mengamati gerak gerik Ahnjong yang sedang meneguk minuman ber alkohol.

"Soo sexy," gumam Jaehyun pergerakan jaehyun sedari tadi diamati oleh temannya.

"Kenapa jae?" tanya Elgar , sekertaris sekaligus teman Jaehyun .

"Enggak," jawab Jaehyun dengan menenguk minumannya.

Young Dad || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang