||Camat / Camer

1.2K 82 31
                                    

Haii , Double update nih 🤣

Bingung mau ngetik apa lagi

[][][][][]

"Pusing mikirin Jodoh"
- Jaehyun

_____________________________________________________________________

Kini Ahnjong sedang berada di depan rumah Jeno dengan sang Tuan Rumah 'Jung Jaehyun' , dengan meyakinkan hatinya bahwa semuanya akan baik-baik saja , Ahnjong mengikuti langkah Jaehyun memasuki rumah bahkan Jaehyun tidak ada niatan untuk mengambil ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Ahnjong sedang berada di depan rumah Jeno dengan sang Tuan Rumah 'Jung Jaehyun' , dengan meyakinkan hatinya bahwa semuanya akan baik-baik saja , Ahnjong mengikuti langkah Jaehyun memasuki rumah bahkan Jaehyun tidak ada niatan untuk mengambil Jeno yang berada di gendongannya.

Anak itu tertidur pulas beberapa menit saat dirinya mengambil Jeno dari gendongan Sabrina.

Selepas dari kepergian Sabrina , Ken yang tadinya berdiri dari duduknya kini mendudukan tubuhnya dengan tenang , disusul oleh Ahnjong dengan Jeno yang masih mengeratkan pelukannya pada leher Ahnjong.

"Mau di bawa kemana itu anak?" tanya Ken , dirinya masih bingung bagaimana bisa temannya itu bertemu dengan anak kecil bahkan anak kecil itu sampai menempel seperti cecak kepada Ahnjong.

Ahnjong yang baru saja membetulkan posisi Jeno yang berada di gendongannya itu , menolehkan kepalanya "nanti gue anterin pulang ke rumahnya"

"Emang lo tahu , alamat rumah itu anak" Ahnjong menggelengkan kepalanya , bahkan dirinya lupa untuk bertanya kepada Sabrina tadi .

"Jeno tahu rumahnya dimana?" tanya Ahnjong mengalihkan perhatian kepada Jeno , dengan tegas anak itu menggeleng kepalanya.

"Tuh kan , anaknya aja nggak tau apa lagi lo" Ahnjong menghela nafas berat , dirinya juga bingung harus membawa Jeno kemana . Tidak mungkin jika dirinya membawa Jeno pulang lagi kerumahnya , bisa-bisa dirinya dituduh penculik.

Dilanda keheningan Ahnjong berfikir sebentar , jika diingat-ingat Ayah Jeno 'Jung Jaehyun' pernah memberikan dirinya DM.

Ahnjong mengambil ponselnya yang ada di meja , saat itu juga Jeno tertidur pulas dengan tangan yang tadinya terasa mencekik leher sudah mulai berkurang.

Untung saja dirinya tidak pernah menghapus semua pesan yang masuk

Jung jae Hyun

saya siap jadi Sugar Daddy kamu
saya juga punya anak satu

Ahnjong

Maaf pak mengganggu waktunya ,
kalau boleh tahu dimana ya alamat rumah bapak , saya ingin mengantarkan Jeno
Send

Ahnjong menghela nafas , saat pesannya hanya di baca oleh Jaehyun , tanpa ada niatan membalas pesan yang baru saja dirinya kirim

Young Dad || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang