"Mau jadi istri saya?tanya dulu sama pawangnya"
-Jung Jaehyun
___________________________________________________________Hari ini , Jaehyun seorang duda beranak satu itu sedang kesusahan memikirkan pekerjaan yang tidak ada habisnya .
Beberapa kali Jaehyun terlihat menghela napas panjang, mengingat dirinya menjadi
"Sabrina apa jadwal saya setelah ini?" tanya Jaehyun melalui telepon , dirinya menghubungi Sabrina - sekertaris nya.
"Kosong pak" jawab Sabrina di seberang sana , dirinya memang mempunyai perasaan lebih terhadap bosnya itu . Tapi apa boleh buat jika bosnya itu memiliki Pawang yang super menyebalkan
"Maaf pak kalau saya lancang , emang bapak enggak jemput anak bapak" ujar Sabrina mengingat ini sudah pukul setengah empat sore .
Tutt...
Jaehyun langsung mematikan panggilan itu, dirinya teringat belum menjemput anaknya yang terjadwal pulang pukul sembilan .
Brakk..
Jaehyun membuka pintu ruangannya secara bruntal , dirinya membayangkan jika mungkin saja anaknya akan marah besar.
"Kamu kenapa enggak bilang ke saya dari tadi" ujar Jaehyun saat melewati meja Sabrina.
"Maaf pak , saya pikir-" ucapan Sabrina terpotong oleh Jaehyun yang berlari menjauh dari meja Sabrina.
"Gue pikir , bisa ngeluluhin anak sama bapaknya , tapi nyatanya..."
"Enggak bisa sama sekali" Sudah dua sampai tiga tahun Sabrina mencoba mendekatkan dirinya kepada Jaehyun yang ada Jaehyun berucap
"Mau jadi istri saya?" tanya Jaehyun , sedangkan Sabrina yang memang mencintai Jaehyun itu tanpa ragu menganggukkan kepalanya antusias
"Tanya dulu pawangnya" kalimat yang mematahkan harapan Sabrina , karena selama ini saat dirinya mencoba dekat dengan pawang bosnya itu- Jeno , selalu saja anak itu bertingkah menyebalkan
Mungkin memang Jaehyun dan Sabrina tidak berjodoh , terbukti dengan Jeno yang selalu bertingkah menyebalkan di matanya .
Mungkin Sabrina belum mengenal Jeno lebih dalam lagi , karena memang pada dasarnya Jeno sangat menyebalkan terhadap siapapun , termasuk ayahnya sendiri.
[][][][]
Jaehyun memarkirkan mobilnya di depan Playground dimana Jeno bersekolah, sekolah itu sudah sepi mengingat dirinya terlambat berjam-jam . Betapa capek dan kesal anaknya itu sudah menunggunya berjam-jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad || JJH
Storie d'amore🔞 TAMAT & LENGKAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU UNTUK DIBACA BUKAN UNTUK DICOPY PASTE "Lupakan yang lama , mari kita cari duda." Seorang gadis yang selalu tertarik dengan hal baru itu terjebak dengan konten yang ia buat ...