Namaku Mew Suppasit, sudah 3 tahun ini aku bekerja disalah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Tugasku? aku adalah tim audit ... bersama dengan 3 orang lainnya, kami adalah tim audit yang ditakuti oleh semua kantor cabang. Aku bukan orang yang suka membicarakan masalah pribadiku dengan orang lain. Sahabatku satu - satunya adalah adikku. Dia temanku, tempat curhatku dan orang yang bisa membuatku melupakan kepedihan dalam waktu singkat. Walau sekarang aku tidak serumah dengannya, tapi setiap saat kami menghabiskan waktu dengan saling mengirim pesan setiap saat.
Namanya Gulf K A, dia baru bergabung di tim audit, sebelumnya dia berada di bagian perekrutan karyawan di HR selama satu setengah tahun lamanya. Menurutnya sangat membosankan harus menilai seseorang yang dia tidak kenal sama sekali, jadi dia minta dimutasi dan berlabuhlah dia di tim audit kami. Gulf, orang yang asik walau tidak banyak berbicara, tapi apapun analisa dia saat kami melakukan pekerjaan kami ... analisa dia selalu tepat dan akurat. Jadi .. Gulf adalah salah satu partner kerjaku yang sangat aku andalkan.
Namanya Berry ... suka sekali dengan semua buah - buahhan yang berbau kata berry dibelakangnya. Berry sangat ramai, ceriwis dan selera fashionnya bisa dibilang ... rrruuaarrr biasa aneh .... Biar anaknya ceroboh, banyak bicara dan terkesan tidak perduli dengan perasaan orang lain istilah kata anak ini sangat egois .... tapi saat bekerja, dia juga partner yang bisa aku andalkan. Cara dia mendapatkan informasi atau data - data yang tidak lengkap, selalu aku acungi jempol ... kelebihannya ... dia bisa membuat seseorang mengaku melakukan sesuatu tanpa harus mengeluarkan suaranya, hanya mengandalkan ekspresi wajahnya saja ...
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D
Fanfiction🔅🔅🔅🔅🔅🌻🔅🔅🔅🔅🔅 Jatuh cinta ... dengan orang yang tepat .. diwaktu yang tepat ... dan situasi yang tepat .. akan membawa kebahagiaan yang tepat. Tapi tidak denganku ... aku jatuh cinta dengannya .... rekan kerjaku .... dan dia .... laki - lak...