Cuma PA Bangga

915 97 7
                                    


Gulf POV


"Gulf, kata bu Mini nanti kamu juga ikut meeting?" tanya Fiat.

"Iya, kenapa?"

"Tak apa ... nanti disana jangan buat ulah ... soalnya kita juga berangkat bersama CEO dan CCO juga ..."

"Memangnya kenapa? aku harus takut gitu sama mereka?"

"Yaa enggak sihhh ..... cuman yaa harus jaga sikap .. secara kamu kan cuman admin nih ... belum pernah ikut meeting besar ... sedangkan aku PA nya pak Mew dan nanti PA nya CCO dan CEO juga ikut meeting ..."

"Oohhh ... ada Leo dan Mild?"

"Kamu kenal dengan mereka?"

"Iya lah ... masak sama mereka gak kenal .... kan laporan dari pak Mew aku kasihnya ke mereka ..."

"Oiya aku lupa .... yang penting jaga sikap Gulf ... jangan malu - maluin pak Mew ..."

"Memangnya kenapa harus jaga sikap? toh aku juga gak ngapa - ngapain .."

"Yaaa kita kan bawa nama perusahaan dan divisi Gulf ... gimana sih kamu koq gak ngerti - ngerti ..."

"Gini yah Fiat ... kalau kamu mau cari muka sama pak Mew .. cari aja sendiri ... gak usah ajak - ajak ... aku dah punya suami yang guantengnya seantero jagat raya ... gak ada niatan aku nglirik cowok lain ...." kataku dengan kesal lalu aku berdiri meninggalkan Fiat yang masih mau mengoceh.

Aku menuju ke pantry dan disana ada Mild dan Leo, aku menyapa mereka dan Leo mengajakku bicara

"Gulf, nanti kamu akan ikut meeting?"

"Iya ... kenapa? aku disuruh jaga sikap?"

"Weeiitsss .... galak amat istri bos .... siapa yang berani merintah owner nih ...." kata Mild seraya membuatku tersenyum dan meredakan esmosi semosi yang ingin meledak.

"Tauk tuh si Fiat ... "

"Dia belum tau kalau kamu ..."

"SSTTTTTTTT ... gak ada yang boleh tau !!!!" kataku sambil melotot

"Iya iya ...... gitu aja maung nya keluar ..." kata Mild sambil terus meminum kopinya.

"Eh Leo ... memangnya nanti kita mau ketemu siapa sih? harus banget ya aku ikut?"

"Sebenarnya sih seharusnya yang datang meeting hanya kamu dan pak Mew saja sudah cukup, karena rapat hari ini rapat pemegang saham ..."

"Lahh ... kalau aku ikut, ada rapat lalu nanti Fiat tau dong ..."

"Enggak .. tenang aja ... kan belum ada yang tau G Kanawut Adams itu siapa ...." kata Mild dan aku mengangguk.

"Eh tapi Gulf, kenapa pak Kai akhir - akhir ini jadi gak semangat kerjanya?"

"Mana aku tau Mild .. gak kamu tanya?"

"Aku? nanya bosku itu? gak lah ya .... gak mau aku nanti kena santlap omongan pedasnya itu ... ganteng sih ... tapi gwualakkk ...." kata Mild

"Jangan gitu lohhhh ... nanti jatuh cinta ...." godaku bersamaan dengan Leo.

"Gak ... enak aja ... gak tertarik aku sama pak Kai ... tapi kalau pak Ghio .. mikir dua kali sih ..."

"MAU DITABOK MILD ????" kataku sambil mengangkat tanganku mau memukul kepalanya.

"Ampun ampun tuan muda ....." Mild memberikan tangannya untuk melindungi kepalanya.

drrttt dddrtttt

'Yes babe ...'

'.....'

'Aku di pantry sama Leo dan Mild ...'

F.R.I.E.N.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang