welcome ..

995 104 3
                                    


"Mew ..."

"Ya pak Ghio ..."

"Panggil aku kak G .. seperti Gulf memanggilku ... kalau dirumah ..."

"Emm baik kak G ..."

"Bagaimana Kothen?"

"Baik  - baik saja kak G .."

"Apa ada yang mengganggu?"

"Selama ini tidak ada kak .. semua berjalan dengan baik - baik saja tanpa kendala .."

"Oke ... kalau aku meminta Gulf kembali ke Seattle, apa kamu keberatan?"

"Tentu kak .... saya tidak bisa hidup tanpa Gulf ..."

"Lah kamu kira aku bisa jauh dari adik kesayanganku? 3 tahun kamu mengambilnya dariku! sudah untung aku tidak memenjarakanmu!"

"KAK GGGGGG !!!!!!!"

Aku melihat kak G menutup telinganya mendengar teriakan baby ku dan aku hanya bisa terkekeh tertawa kecil melihatnya.

"Jangan tertawa kau Mew ...."

Aku tetap tertawa melihat tingkah kak G ... sungguh sangat lucu .. berbeda sekali saat mereka berada di kantor dan dirumah .... dan perilaku mereka ... aku senang karena menurutku .. mereka menerimaku ... terlepas dari siapa aku sebenarnya ....

Banyak tingkah konyol yang malam ini aku lihat diantara mereka bertiga .... memang sampai saat ini momy belum bisa memiliki keturunan padahal sudah lebih dari 10 tahun menikah .. tapi kata momy dan kak G .. mereka happy walau hanya berdua ... apalagi mereka punya Gulf yang mereka rawat dari kecil, mereka merasa Gulf lah anak mereka.

Jadi .. aku bisa tau dari mana sikap over protektive pada Gulf muncul ... mereka memang memperlakukan Gulf layaknya anak mereka sendiri ....

"Mew ... menginaplah disini ....." kata momy sambil terus memeluk Angelo.

Aku melihat ke arah Gulf dan Gulf hanya tersenyum ....

"Besok Mew kerja mom ... lagi pula aku tidak membawa baju untuk Mew besok ..." kata Gulf dengan suaranya yang lembut ... tunggu ... Gulf hanya menggunakan intonasi ini padaku dan .... okeee .... intonasi ini hanya berlaku khusus untuk kami sekeluarga saja ....

"Mom, bagaimana kalau besok mom dan kak G yang menginap di apartmen kami?" tanyaku dengan ragu - ragu ...

"Boleh ... atau mau malam ini?" kata kak G antusias ... tentu saja antusias .. saat ini saja dia masih memeluk Gulf ku dengan erat ....

"Malam ini tidak bisa kak .... V dan Lami masih diapartmen, mereka baru terbang besok pagi kembali ke Chicago ..." kata Gulf lagi ...

"Ya udah ... Mew kamu pulang .. biar Gulf dan anak - anak disini ...." kata kak G dengan santainya tapi langsung Gulf mencubit pinggang kak G sampai dia meringis ...  

"Sakit Gulf ...."

"Lagian .. kak G minta Mew pulang sendirian .. kalau Mew digoda orang gimana ??? kalau Mew diambil orang gimana??"

"Ya gak papa .. kan kamu masih punya kakak dan momy ..."

PLAAAKKKKKKK ..... pukulan dari tangan Gulf melayang di paha kak G dan itu pasti rasanya sakit dan panas .... aku meringis ikut merasakan pedihnya pukulan Gulf di paha kak G ...

"Baby ..... ada anak - anak ..." kataku mengingatkan .... kami berkomitmen untuk tidak mengajarkan kekerasan pada kedua anak kami sejak dini.

"Maaf babe .... maafkan papa ya Angela .. Angelo ..."

F.R.I.E.N.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang