F.R.I.E.N.D.S

1.5K 116 11
                                    


"Soooo ..... jadi ini istrimu Mew?"

"Yup .... dan ini Angela, Angelo, Antonio dan Antonia mereka anak - anakku .."

"Waaahhh lama tidak bertemu sekalinya bertemu .. kamu sudah menikah dan memiliki 4 anak Mew !!!"

"Hahahaha .... thanks .. lalu bagaimana denganmu Julia?"

"Aku? masih seperti dulu ..... belum bisa menetap pada satu hati ..."

"Kacau .... tetapkan hatimu Julia ... kamu sudah tidak muda lagi ...."

"Yaa ... tahun depan aku sudah 40 tahun .... tapi jujurlah Mew ... apakah aku menarik?"

"Dimataku?"

"Hum ..."

"Kamu ingin aku jawab jujur kan?"

"Pasti ...."

"TIDAK ..."

"Aisshhh sialan kamu Mew  ...."

"Babe, maaf aku mau menemani anak - anak ke temapat bermain ..." kata Gulf, lalu aku mengecup pipinya dan mengangguk.

"Jangan terlalu jauh baby ..."

"Humm .... maaf Julia, aku tinggal dulu ..."

"Okay Gulf ... have fun ..."

Aku melihat Gulf bersama anak - anak yang mulai menjauh dari pandanganku ..

"MEW !!! Seriously ????"

"Apaa????"

"Kamu tidak sekalipun menganggapku menarik???"

"Tidak ..."

"Atau karena kamu tidak mau membuat istrimu cemburu? makanya kamu bilang kamu tidak tertarik padaku?"

"Sejujurnya Julia ... aku sama sekali tidak tertarik ...."

"Tapi kenapa Mew? semua orang tergila - gila padaku bahkan berlomba - lomba ingin mengajakku naik ketempat tidur mereka ..."

"Kamu temanku Julia ... jadi aku tidak akan tertarik padamu ... dari sudut pandang manapun ..."

"Apa aku memang selamanya hanya menjadi temanmu saja Mew?"

"Hum ... just FRIEND ...."

"Yaaahhhh sudahlah ... apa mau dikata ...."

"Tungguuu ... jangan bilang kalau ..."

"Hummm ... aku menyukaimu Mew, aku berharap suatu saat kamu akan melihat kearahku .... tapi begitu melihat tatapan mata kalian berdua ... aku sudah pastikan ... kalau aku bahkan tidak akan bisa lewat satu mili diantara kalian ..."

"Hahahaha ... thanks atas pengertiannya Julia ... aku memang sangat mencintai Gulf ... mungkin diluar sana banyak orang yang sempurna ... tapi hanya Gulf yang membuatku sempurna ..."

"WOAAAHHHHH ..... santai Mew ..... lalu ... apa rencanamu? setelah anak - anakmu dewasa?"

"Mereka masih kecil ... Ela Elo masih 15 tahun ... sedangkan Nio dan Nia masih 7 tahun ... mereka masih seperti bayi buatku dan Gulf ..."

"Waktu berjalan dengan cepat Mew ...."

"Memang tanpa aku sadari ... semua berjalan dengan sangat cepat .."

"Kapan aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan Mew?"

"Memangnya belum ada yang masuk ke dalam hatimu?"

"Mew ... sudah aku katakan .... "

"Ups sorry ..."

"Tidak lucu Mew .... jangan buat aku menjadi perebut suami orang ..."

"Hahahahaha ... siapa yang akan kamu rebut memangnya?"

"Kamu Mew ...."

"Maaf Julia ...."

"Yaaaa aku tau .... jadi jangan bahas lagi masalah ini ... karena hanya akan ada namamu yang akan aku sebutkan ...."

"Sorry ...."

Julia tersenyum ke arahku dan aku melihat Kai sedang menuju ke arah kami, entah mengapa aku memiliki ide gila ...

"Eh Julia ... itu namanya Kai .... aku rasa .. kalian cocok ... aku kenalkan .. ayooo ..."


Setelah memperkenalkan mereka berdua, aku mencari Gulf dan anak - anak di taman bermain yang tadi Gulf bilang. Aku duduk disamping Gulf dan meletakkan tanganku di pinggangnya ...

"Sudah babe?"

"Hum ..... aku sudah katakan kalau aku tidak akan jatuh cinta dengan orang lain selain denganmu baby ..."

"Gooddddd ..... " Gulf mencium pipiku dan mengecup bibirku.

"Tapi ... darimana baby tau kalau Julia menaruh hati padaku?"

"Babe ... aku bekerja denganmu sudah terlalu lama ... radarku masih berfungsi dengan baik, mana orang yang sedang mendekatimu atau berusaha mengambilmu dariku ..."

"Baby memang yang terbaik ....."

"Tentu ... kalau aku gak menjadi yang terbaik untukmu ... banyak orang diluar sana yang akan terus mengejarmu dan ingin mendapatkanmu babe ..."

"I love you so much, baby ...."

"I love you more than anything babe ..."


---------- FIN --------------


F.R.I.E.N.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang