Nenek Lampir

899 97 3
                                    


Sudah 2 hari Gulf masih belum sadarkan diri, baik aku maupun kak G hanya fokus pada Gulf, sedangkan momy ... merawat kami bertiga.

Mild masuk ke dalam kamar dan mendekati ku yang duduk di sofa, sedangkan kak G masih duduk disamping Gulf dan momy disebelahku.

"Mew ... teman - teman Gulf mau masuk menjenguk ..."

Aku melihat ke arah Mild dengan tatapan kesal, mengingat apa yang telah mereka lakukan pada Gulf. Sebelum aku berkata ... momy menjawab Mild dengan nada yang aku tahu momy sedang menahan emosinya begitu mendengar teman - teman Gulf.

"Suruh mereka masuk ..."

Mild mengangguk dan keluar dari kamar, tak lama setelah itu ... Mild masuk dengan 5 orang teman Gulf yang malam itu aku temui di bar itu.

Perempuan yang mengaku calon istrinya Gulf mendekati ku dan mommy dan berkata

"Maafkan kami, kami tidak tau kalau Gulf alergi terhadap alkohol ... maaf kami betul - betul tidak tau kalau akan seperti ini ..."

Dengan ketus dan emosi aku menjawab nya

"Tidak tau akan seperti ini? lalu kamu akan menjebaknya dan memperkosa Gulf beramai - ramai gitu? kalau Gulf tidak koma seperti sekarang ?????"

"Maaf .. bukan seperti itu ..."

"Apa benar kalian merencanakan itu? menjebak Gulf?" tanya momy dengan wajah yang lebih sangar dariku.

"Maaf .. kami hanya bermaksud untuk senang - senang ..."

"Senang - senang koq mempertaruhkan nyawa ..." kata Mild lalu dia duduk disebelah momy.

"Semua orang tau kalau Gulf alergi alkohol .... kenapa kalian bisa tidak tau? tidak mungkin kan?" tanya momy lagi

"Maaf, kami sungguh tidak tau, kami memang bingung selama kuliah Gulf sama sekali tidak menyentuh alkohol ... tapi hal itu kami berpikir karena dia hanya menjaga image di depan Angel saja ..." kata laki - laki yang dibelakang perempuan itu.

"Mario .. Hana ... kalian pembohong yang buruk .... lebih buruk dari Mona ..." kata Mild dan itu membuatku semakin marah

"JADI KALIAN SENGAJA MAU MENCELAKAI GULF HAH !!!! KALIAN INGIN MEMBUNUH GULF ???!!!!"

Mendengar aku berteriak kak G membalikkan tubuhnya dan ikut emosi

"JADI KALIAN YANG MELAKUKAN INI !!!????"

BRRAAKKKKKKK !!!!!!

"Eh nenek lampir ..." kata Mild dan aku melihat ke pintu ... Angel ... CMO perusahaan dan mantan kekasih Gulf ...

Datang langsung menampar semua teman - teman Gulf yang ada diruangan itu.

"KALIAN !!!! sudah aku peringatkan untuk tidak secentipun mendekati GULF !!!! apa yang KALIAN LAKUKAN !!!!"

"Maaf Angel .. kami .."

Aku melihat Angel menampar perempuan yang tadi Mild sebut sebagai Hana, dan aku bisa melihat kenapa mereka menyebut Angel nenek lampir ... ternyata ... ini ... dia kalau marah sangat menyeramkan ...

"MEW !!! apa yang akan kamu lakukan pada mereka !!" tanya Angel padaku tapi tatapan tajamnya masih pada teman - teman Gulf.

"Aku sudah melaporkan mereka pada pihak kepolisian mengenai pembunuhan berencana .." kataku datar dan masih menatap tajam pada mereka, sedangkan mereka membelakkan matanya terkejut dengan kata - kataku.

"Maaf ... maafkan kami .. kami tidak bermaksud untuk melakukan pembunuhan ... kami ... kami .."

PLAK PLAK PLAK ......

F.R.I.E.N.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang