Aku kembali keruangan Mew terlebih dulu dan saat aku memasuki ruangan aku terkejut karena melihat kak G sudah berkacak pinggang melotot kearahku, aku masuk dan duduk di sofa yang dihadapan kak G.
"Jangan melotot kak G ... nanti lepas matanya ..." kataku sambil mengambil makanan yang ada di meja.
"Kemana kalian tadi .. satu jam lebih aku menunggu kalian .... meeting jam 1 udah lewat ini .. sekarang udah jam 2 !!!"
"Tapi sudah diatasi oleh Mew kan? kenapa masih ribut sih kak G ..."
"Bukannya aku mau ribut Gulf ...... tapi ini rapat pemegang saham .... penting ...."
"Pentingan mana sama kebahagiaan Gulf?" kataku sambil menatap penuh harap pada kakakku satu ini ...
"Yaaaa lebih penting kebahagiaanmu sih ..."
"Nah ... ya udah .. jangan marah - marah ....." aku meneruskan makan siangku dan tak lama Mew masuk dan aku yakin saat ini kak G sedang melotot kearah Mew, karena Mew langsung duduk disampingku dan tangannya berada di pinggangku.
Kami makan bertiga dan mendengar pintu diketuk, Mew menggeserkan tubuhnya lalu berkata
"Masuk "
Pintu terbuka dan aku melihat Fiat masuk kedalam ruangan sambil membawa kotak makan siang 2 box.
"Oh, maaf saya tidak tau kalau ada pak Ghio dan Gulf disini, saya hanya membawa 2 box makan siang untuk pak Mew dan saya ..."
"Siapa nama kamu?" tanya kak G dengan nada dan wajah yang menyeramkan ....
"Fiat pak Ghio .."
"Kamu kerja disini berapa lama?"
"Baru 5 bulan pak Ghio ...."
"Masih ingin bekerja disini?"
"Masih pak Ghio ..."
"Kalau masih ingin kerja disini ... keluar dari ruangan ini dan jangan sok perduli pada Mew .."
"Tapi pak Ghio ..."
"APA "
"Gulf ..."
"Gulf tadi membantuku menyelesaikan dokumen yang harus aku selesaikan sebelum rapat. kenapa? keberatan kalau Gulf yang saya ajak makan?" kali ini kak G memang luar biasa ... suuwaaangarrrr ....
"Tidak pak ... baik, saya pamit pak Ghio, pak Mew .."
Setelah Fiat keluar ruangan aku tertawa dengan kerasnya ...
"HAAHAAHAHAHHAHAHHA WWUUUAAKAKAKKAKAKKAKA"
"Baby jangan tertawa keras - keras ....." kata Mew sambil mengelus tanganku tapi aku tidak bisa berhenti tertawa karena melihat ekspresi wajah kak G.
"Apa ...." kata kak G padaku dan aku masih tertawa ....
"Kak G .. sumpah ... sebenernya yang istrinya Mew itu aku apa kak G sih ... tampang kak G tadi jauh lebih serem dari pada tampangku saat aku cemburu .... hahahhahahha ..."
"Gulf .... kalau aku gak ikut campur ... bisa - bisa ni orang selingkuh di belakangmu ... makanya sebelum dia selingkuh ... udah aku cegah duluan ...."
"Kak G ... Mew gak mungkin selingkuh ..... "
"Kata sapa dia gak akan selingkuh ..."
"Kataku laahhhh .... gak liat apa .. 24 jam selalu sama aku ....?"
"Jangan senyum - senyum kamu Mew !!! mentang - mentang ada Gulf ... kamu jadi berani sama aku !!! dan oh yaa ..... sudah aku katakan NO SEX IN THE OFFICE !!!!! "
"Iya kak G ... kami gak akan melakukan sex di kantor ...." kataku sambil terus mengunyah sayuran yang aku siapkan untuk Mew tadi pagi.
"Lalu apa yang kalian lakukan 2 jam yang lalu ?????"
"Kami melakukannya di mobil kak G ... bukan di kantor .... tolong deh ..."
"ITU SAMA SAJA GULLLFFFFF !!!!! LOKASINYA TETAP DI KANTOR !!!! bagaimana kalau ada yang melihat atau tau kelakuan kalian ????"
"Yaelah kak G ... aku dan Gulf juga sudah menikah lama ... memangnya salah kalau kami berhubungan?"
"Gak salah .... tapi kalian kan berkomitmen untuk tidak memberitahukan ke orang - orang kalau kalian sudah menikah?"
"Iya sih ... tapi kak G .... yang tadi aku dan Mew lakukan ... itu menegangkan tau ..... mau nyoba gak? "
"Apanya ... Gulf .. aku tuh mau ngasih tau kamu .."
"Kak G .. sensasinya rruuaaarrr biasaa ... kak G dan momy harus coba ..."
"Betul kak G ... kak G dan momy harus mencobanya ... tadi aku dan Gulf merasa seperti .."
"Terbang keawan dan berasa surga kak G ..."
"Apalagi saat ...."
"SUDAH !!! CUKUP !!! aku bicara sama kalian berdua membuatku sakit kepala !!!"
"Sakit kepala karena pengen ya kak G ..... hayyooooo .... aku telepon momy nihhhh ..."
"GULLLFFFFFF !!!!!!!"
Saat ini aku sudah di lobby menunggu Fiat turun dari ruangan untuk meeting di Hotel BBB yang sudah diundur oleh Mew jadi jam 5 sore.
"Gulf ... nanti kamu duduk di depan, aku sama pak Mew duduk belakang karena ada yang harus aku sampaikan tentang materi meeting ..." kata Fiat saat dia sudah ada disebelahku dan aku hanya mengangguk.
Tak lama aku melihat Kai dan kak G keluar dari Lift bersama dengan Leo dan Mild. Kejahilan Kai memang luar biasa tidak bisa aku remehkan. Begitu sampai dihadapanku Kai langsung berdiri tepat didepanku dan berbisik padaku
"Apa yang kamu lakukan disini baby?"
"Aku ikut meeting, kenapa ??"
"Kamu tidak takut akan ada orang yang tau kalau kamu menikah dengan Mew?"
"Tidak ... mereka tidak akan tau kecuali kamu yang membocorkannya ..."
"I love you Gulf ... kenapa kamu gak pernah mau mengerti dan memahamiku ..."
"Karena kamu temanku Kai, kamu saudara buatku ..."
"Tapi kamu adalah cinta dalam hidupku .."
"HAHA HAHA ...." aku tertawa garing dan memundurkan langkahku kebelakang lalu aku melihat Mew menatapku penuh dengan rasa cemburu yang terbakar dikedua matanya.
Mew menuju ke mobil dan saat Fiat akan masuk duduk disamping Mew, Mew keluar dari mobil dan berkata pada Mild dan Leo untuk menggunakan mobilnya bersama dengan Fiat, sedangkan Mew menarik tanganku masuk ke dalam mobil kak G.
"Mew .. lepas ...." kataku saat aku sudah di dalam mobil kak G.
"Biar ... gak usah dilepas ... biar semua orang tau kalau kamu cuman milikku Gulf !"
"Babe .... ayolah .... jangan emosi ... jangan marah ...."
Mew melepaskan genggaman tangannya dan memelukku
"Maafkan aku baby ... aku masih saja gak nyaman kalau Kai berdekatan denganmu ..."
"Aku masih bisa menghandle KAI babe .... tenang saja .... lagi pula aku tidak tertarik menjalin hubungan dengan orang lain .... kamu tau kan bagaimana aku ??"
"Hum ... kamu menyebalkan ..."
"Biar menyebalkan tapi cinta kaaannnnn ...."
"Iya lah ... kalau gak cinta gak mungkin aku seperti ini ...."
CUP
Aku mencium pipi Mew bertepatan dengan kak G membuka pintu mobilnya, lalu menatap kami heran
"Kenapa kalian ada di mobilku?" tanya kak G dengan jengkel
"Udah, kak G duduk depan aja ..." kataku santai, aku bisa melihat kak G tidak bisa berbuat apapun, lalu duduk di depan bersama supir kak G. sedangkan aku ... berpelukan dengan Mew di kursi belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D
Fanfiction🔅🔅🔅🔅🔅🌻🔅🔅🔅🔅🔅 Jatuh cinta ... dengan orang yang tepat .. diwaktu yang tepat ... dan situasi yang tepat .. akan membawa kebahagiaan yang tepat. Tapi tidak denganku ... aku jatuh cinta dengannya .... rekan kerjaku .... dan dia .... laki - lak...