"Masuklah kak Mew ... selamat datang di apartmen sederhanaku dan Lami ..." Valen membuka pintu apartmen nya dan mempersilahkan aku masuk seperti tamu saja dan aku tertawa melihat tingkah konyolnya. Valen mengantarkanku ke kamar tamu dan aku bertanya padanya
"Dimana kekasihmu?"
"Lami? mungkin sedang di sebelah .... bermain bersama Angelo dan Angela ..."
"Huh? siapa itu?"
"Ohh ... si kembar .... lucu deh kak .. mereka berdua itu mirip sekali dengan kakak ... hahaha makanya aku dan Lami senang kalau bersama mereka ..."
"Masak mirip .... ada - ada saja kamu ..."
"Beneran mirip .... coba kalau kakak ngelihat mereka ... kalau kakak jalan bersama mereka, pasti mereka akan percaya kalau kakak itu daddy nya .."
"Asal aja kamu .... aku mau istirahat dulu ..."
Aku melihat Valen keluar dari kamar dan aku membersihkan tubuhku lalu merebahkan tubuhku di atas tempat tidur. Yang aku kawatirkan adalah agenda meeting besok ... apa yang akan aku hadapi ... dan siapa Direktur Operasional yang baru?
Aku melihat jarum jam sudah menunjukkan angkat 4 sore dan aku memejamkan kedua mataku. Aku terbangun karena mendengar suara bel pintu apartmen, saat aku keluar dari kamar aku melihat 2 anak kecil berusia sekitar 2 tahun mungkin? atau 3 tahun? aku tak tau karena tubuh mereka seperti anak yang berusia 4 atau 5 tahun buatku .. mereka sangat tinggi dan ...... mirip denganku waktu aku kecil ...
"Eh kak Mew sudah bangun? maaf berisik ya .... hehehe" Valen menggaruk kepalanya yang aku tau itu tidak gatal.
"Mereka siapa V?"
"Ohh ini yang aku ceritakan tadi .. Angelo dan Angela .. hey babies ... ucapkan salam pada uncle Mew ..."
Valen mendekati mereka dan mereka melihatku .. mereka tidak mengucapkan salam hanya memandangku .... aku pun akhirnya mendekati mereka karena tatapan mereka seolah menyihirku ...
Aku berlutut agar sejajar dengan mereka lalu bertanya pada mereka ...
"Halo, siapa nama kalian? perkenalkan namaku uncle Mew ..."
"Aku Angela .."
"Aku Angelo .... hiks hiks ...." aku melihat Angela memegang tangan mungil Angelo dan berkata
"Cup cup ... jangan nangis ... nanti papa ikut menangis ..." Angelo menghapus air matanya dan menganggukkan kepalanya lalu mereka tersenyum berdua saling memandang ...
Aku berdiri dan duduk di sofa, melihat Valen mengajak mereka bermain tidak jauh dari sofa. Ya aku bisa melihat beberapa mainan yang ada di ruangan ini ... sepertinya ini bukan hal baru buat Valen.
Setelah mereka puas bermain, aku melihat seorang wanita berdiri tak jauh dari ruang tamu dan tersenyum padaku lalu berjalan mendekatiku.
"Halo kak Mew ... perkenalkan aku Lami ..."
"Halo Lami, senang berkenalan denganmu ..."
"Maaf kak, aku bersih - bersih dulu sebelum bermain dengan si kembar ..."
"Oke .. silahkan ..."
Valen duduk disampingku sambil terus menatap ke arah anak - anak itu.
"V .. mereka berada disini apa tidak dicari orang tuanya?"
"Ohh ... Kana menitipkan padaku dan Lami jika dia harus bekerja ... kasihan dia, single parent ... awal dia hidup disini ... yang kami lihat hanya betapa sabarnya dia mengurus 2 balita seorang diri ... setiap kami tanya dimana suaminya .. dia hanya tersenyum ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D
Fanfiction🔅🔅🔅🔅🔅🌻🔅🔅🔅🔅🔅 Jatuh cinta ... dengan orang yang tepat .. diwaktu yang tepat ... dan situasi yang tepat .. akan membawa kebahagiaan yang tepat. Tapi tidak denganku ... aku jatuh cinta dengannya .... rekan kerjaku .... dan dia .... laki - lak...