"GULF !!! GULLFFFFFFFFF !!!!!!! jangan tinggalkan aku Gulf !!!!!!!"
"MEW!!!! babe !!!!! bangunn ..... wooiiiii Babe !!!!! MEEWWWW !!!!! jangan membuatku ketakutan !!!!! ayo banguunnnn !!!!!!"
"Baby ...." Aku langsung memeluk Gulf yang berada disampingku ...
"Babe .. kenapa? mimpi buruk?" aku melepaskan pelukanku dan melihat ke arah Gulf .... dia masih dalam kondisi hamil ... dia masih tidur bersamaku ... berarti .... itu hanya mimpi .... syukurlah itu hanya mimpi ....
"MEW !!!!!"
Aku terkejut mendengar teriakan Gulf lalu aku mencium seluruh wajahnya sambil mengucapkan betapa aku sangat mencintainya dan Gulf hanya tertawa melihat tingkah anehku di pagi hari.
"TUNGGUU SSTTOOOPPPPPP !!!!!!" aku menghentikan semua ciumanku dan menatap wajah Gulf kesayanganku ...
"Kenapa babe?"
"Hmmm aku hanya mencintaimu dan aku sangat bersyukur kalau baby ada disampingku ...."
"Ada yang gak beres .... ayoooo bilang kenapa !!"
Aku memeluknya dan berkata
"Aku bermimpi kamu meninggalkanku baby ..."
"Pasti ada alasannya aku meninggalkanmu babe ..." aku menganggukkan kepalaku dan Gulf mengelus punggunggku.
"Selama kamu tidak menghianatiku ... aku tidak akan pernah meninggalkanmu babe ..."
"Kalau begitu ... audit minggu depan ... baby harus ikut denganku ..."
"Hah? kenapa tiba - tiba?"
"Hummm .... dimimpi itu gara - gara aku datang sendiri, baby meninggalkanku ..."
Gulf melepaskan pelukanku dengan paksa dan memegang wajahku dengan kedua tangannya.
"Jadi ... maksud babe ... selama disana babe main dibelakangku ?????"
"Hehehehe .... maaf babe ... tapi sungguh ... itu cuman mimpi ... dan aku tidak akan tertarik dengan siapapun .... baby tau kan ... hidupku hanya untukmu baby ..."
"Hummm bagus .... sekarang mandi !!! kita harus ke sekolah Angela dan Angelo !"
"I love you so much, baby ..."
Aku mencium pipinya dan mengecup bibirnya, mendapatkan senyum Gulf adalah hal terindah pagi ini .. aku lalu berjalan menuju ke kamar mandi.
Selesai mandi, aku sudah melihat pakaian yang disiapkan oleh Gulf ... yaaa .... beberapa hari ini Gulf sedang rajin menyiapkan pakaian untukku .... atas saran dari momy .... karena Gulf sudah harus belajar fashion dari momy.
Angel dan Gulf tidak ... kami berempat sedang membangun perusahaan baru yang bergerak di bidang Fashion dan momy berlaku sebagai komisarisnya, sedangkan kami berempat berada pada keahlian kami masing - masing yang jelas jauh sekali dari segi fashion. Walau cara berpakaian kami tidak terlalu buruk, tapi selera fashion momy jauh lebih baik daripada kami berempat.
Aku berjalan menuju ke ruang makan dan melihat Angelo sedang menolak untuk memakan sarapan yang sudah disiapkan oleh Gulf.
"Ada apa ni .... Angela, sudah habis sarapannya sayang?" tanyaku sambil duduk dikursi disebelah Angela, karena Gulf duduk di kursi sebelah Angelo.
"Sudah selesai dady .... Angelo yang belum selesai ...."
"Kenapa Angelo .... mau dady suapi?"
"Enggak mau dady .... Angelo gak mau makan ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D
Fanfic🔅🔅🔅🔅🔅🌻🔅🔅🔅🔅🔅 Jatuh cinta ... dengan orang yang tepat .. diwaktu yang tepat ... dan situasi yang tepat .. akan membawa kebahagiaan yang tepat. Tapi tidak denganku ... aku jatuh cinta dengannya .... rekan kerjaku .... dan dia .... laki - lak...