Seharian aku mencari Gulf bersama V ... tapi tidak juga aku menemukan Gulf, sampai aku ingat perusahaan tempat Gulf bekerja ... aku mendatangi perusahaan itu dan bertanya mengenai keberadaan Kana ... aku baru tau dari V kalau Gulf menggunakan nama Kana selama di Chicago.
Aku menuju keruangan kerja Kana .... saat aku membuka pintunya .. aku melihat Kana yang sedang menangis dan memeluk tubuhnya sambil duduk di sofa. Aku berlari dan memeluknya ..
"Maafkan aku Gulf ... maafkan aku .... jangan pernah tinggalkan aku lagi Gulf ... aku bisa gila kalau kamu menghilang lagi ...."
"Hiks hiks ... maafkan aku Mew .... hiks hiks .... aku janji .. hiks hiks aku ..."
Aku memutus ucapan Gulf dengan mencium bibirnya. Ciuman kami menjadi panjang dan lama, aku merasakan pundakku berat, sepertinya Gulf mengalungkan kedua tangannya di pundakku.
Saat aku melepaskan ciumanku .. aku tak mau menunggu lagi ...
"Aku mencintaimu Gulf Kanawut Adams ... jangan pernah tinggalkan aku lagi ..."
"Aku mencintai mu Mew ... sangat ... hiks hiks ..."
Aku memeluk Gulf dan menangis bersamanya. Gulf menceritakan semuanya ... saat dia memutuskan untuk menghubungi Lami, lalu meninggalkan keluarganya ... membatalkan pernikahannya yang tinggal menunggu jam pemberkatan ... termasuk ... pemindaham saham dan seluruh kepemilikan harta milik Gulf ke namaku ....
Aku terkejut ....
"Kenapa kamu lakukan itu baby ..."
"Angel hanya ingin hartaku saja .. hanya butuh status saja ... maka dari itu semua hartaku aku berikan padamu .... saat dia mengetahui kalau aku sudah tidak memiliki saham atau harta peninggalan orang tuaku ... kami membatalkan acara pernikahan itu 2 jam sebelum pemberkatan ..."
"Tapi itu terlalu ...."
"Mew ... sudah aku katakan ... kalau aku diminta untuk memilih .. aku pasti akan memilihmu ..."
"Maafkan aku Gulf .. baby .. maafkan aku ..."
Hari ini ... berat buatku .. berat untuk Gulf ... karena kami menyelesaikan masalah kami satu persatu ... jam 4 sore kami kembali ke apartmen V dan menemui dua malaikat kami ...
Malam harinya, Gulf dan anak - anak tidur dikamar bersamaku ...
"Baby .. sudah tidur?"
"Belum .. kenapa Mew ..."
"Besok aku kembali ke Kothen ... apa kamu mau ikut denganku?"
"Mew ...."
"Kita bisa menikah dan memulai hidup kita disana ..."
Aku melihat Gulf bangun dari tidurnya dan berjalan mendekat ke arah tas nya dan mengambil sesuatu dari sana. Aku bangun dari posisi tidurku, lalu duduk di kursi yang dekat dengan posisi Gulf berdiri saat ini.
Gulf memberikanku binder kecil lalu aku membukanya ...
"Gulf ... baby ...."
"Maafkan aku Mew .... semua harta dan sahamku bisa beralih padamu kalau kita sudah menikah ..."
"Jadi tanda tangan itu ....."
"Maafkan aku Mew ...."
Aku memeluk tubuh Gulf dan menjatuhkannya dalam pangkuanku.
"Baby ... kamu sungguh - sungguh membuatku menderita ...."
"Maaf ... maafkan aku Mew ..."
"Tidak .. aku yang seharusnya minta maaf ... aku yang seharusnya tidak meninggalkanmu sendirian siang itu .. aku hanya terkejut .. bukan berarti aku tidak mau menikah denganmu ... maafkan aku Gulf ... maafkan aku baby ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D
Фанфик🔅🔅🔅🔅🔅🌻🔅🔅🔅🔅🔅 Jatuh cinta ... dengan orang yang tepat .. diwaktu yang tepat ... dan situasi yang tepat .. akan membawa kebahagiaan yang tepat. Tapi tidak denganku ... aku jatuh cinta dengannya .... rekan kerjaku .... dan dia .... laki - lak...