Balik lagiii...
Happy Readyng...
.
.
.
.
🌺🌺🌺
"Mpok Es teh satu" Ucap Darel."Ehh mulutt enak nyuruh-nyuruh" sahut mpok Tiha.
"Utangmu le yang dulu-dulu belum dikau bayar" Sambungnya.
"Mampus lo, kalau beli sesuatu itu langsung bayar bro jangan ngutang. Kita gak tau kapan berakhirnya umur kita." Nasihat bijak dari Lucas
"Sok nasehatin lo, utang lo lebih banyak dari gue anjing" Ucap Darel ditanggapi cecengesan oleh Lucas.
Warung mpok Tiha merupakan tempat ternyaman bagi anggota Lufers. Jika mereka bosan atau lapar biasa datang ke warung Mpok Tiha.
Bagi Ezra warung mpok Tiha juga menyediakan pemandangan mpok Tiha saat ngulek sambel, kelihatan sangat aduhai katanya. emang pikiran Ezra sudah terkontaminasi."Kenapa lo jadi bijak gitu hah?" Tanya Ezra
"Gue sekarang mau tobat Ra, gue udah ngelakuin dosa besar" Ucap Lucas menundukkan kepalanya.
"Lah.. Lahhh.. Kok jadi sedih gini, lo bisa Cerita" Kali ini Baron bersuara.
"Asal kalian tau gue punya jiwa psikopat" Ucap Lucas tetap menundukkan kepala.
Ezra, Darel, dan Baron dibuat kaget dengan penuturan Lucas. Mereka tidak pernah melihat Lucas seserius ini.
"Lo nggak percanda kan mas?" Tanya Zidan. Lucas menggelengkan kepalanya.
"Gue kemarin gak bisa tahan emosi gue, gue cabik cabik dia, gue tusuk matanya, gue sisain cuma tulangnya." Ucap Lucas dengan nada lesu.
"dan gue sempet Foto tulang mangsa gue itu" Sambungnya.
"Boleh liat?" Tanya Baron tidak bermaksud menyinggung Lucas.
Dia menganggukkan kepalanya lalu mengeluarkan benda pipih dari dalam sakunya.
"Nih kalian lihat sendiri di galeri gue foto terakhir gue ambil, gue tinggal ke kamar mandi dulu gue gakuat liatnya" Lucas pun berjalan menuju kamar mandi.
Ezra sangat kepo dengan foto yang dimaksud Lucas. Dia membuka ponsel Lucas lalu membuka galeri.
Betapa terkejutnya mereka melihat foto yang terakhir Dimas ambil.
"Astagfirullah" Ucap mereka bersamaan yang tampak kaget.Lucas yang sudah kembali dari kamar mandi dengan sekuat tenaga menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO
Teen Fiction....... "Raditttt...t" Teriak Vania. "Radit udah gaada Dep" ...... "Misi lo buat jebak gue berhasil kan" Ucap Vania tersenyum masam. "Justru gue yang kejebak" ....... "Peluk gue sampek tidur" Pinta Vano "Manja" ........ Hah... Lucu ya lewat jalur p...