IV

1K 88 0
                                    

"Sampai kapan anda akan menutupinya, Temari - sama ?"

Wanita itu melirik Matsuri sebentar lalu kembali fokus kepada Pancake di pangkuannya.

"Entahlah."

"Ini sudah bulan ke 5, sebentar lagi kandungan anda akan membesar dengan cepat, jika sudah 7 bulan saya rasa hampir mustahil menutupinya."

"Aku berencana untuk pergi dari sini saat kandunganku 6 bulan."

Matsuri menjatuhkan pisau buah ditangannya dan menatap Tuan Putri itu tak percaya "Pergi ? Kemana ?"

Temari tersenyum "Aku akan pergi ke rumah rahasia di dekat perbatasan, disana sangat sepi karena hanya ada rumah itu saja tapi lingkungannya hijau dan segar, jadi bagus untuk pertumbuhannya."

"L- lalu ? Ba- bagaimana dengan Gaara - sensei dan Kankurou - sama ?"

"Tenang saja, aku tidak berencana untuk pergi selamanya."

"Eh ?"

"Aku berencana untuk membuat kloning sementara, dengan begitu aku bisa benar benar fokus pada kehamilanku tanpa harus memusingkan pekerjaan atau keadaan kedua adikku."

"Kloning.... Sementara ?"

"Ya, kau tahu kan ? Kita tinggal memasukkan sedikit sel kita ke dalam cairan khusus maka kita bisa membuat kloning yang bertahan sekitar selama 5 bulan."

Matsuri mengangguk, tentu saja ia tahu, itu adalah penemuan terbesar dan terheboh di Suna "Tapi... Kita tidak punya cairannya."

"Aku punya- ah bukan bisa dibilang..... Aku mencurinya."

"Eh ?"

Temari membuka laci paling atas di nakasnya dan mengeluarkan sebotol kecil cairan berwarna ungu terang "Aku sudah memulai prosesnya, kloning itu akan siap tepat saat aku pergi dan sisanya aku tinggal mengalirkan Chakra ku dan dia akan sangat mirip denganku, tidak akan ada yang bisa membedakannya."

"Lalu ? Dengan siapa anda disana ?"

"Aku sudah mengirimkan surat kepada nenek yang dulu sempat ku tolong, dia juga adalah orang yang menjadi pengasuhku selam 2 tahun saat kecil dulu, namanya Mako Baa - chan, dia juga sudah membalas suratku, katanya dia bersedia membantuku."

"Sejak kapan... Anda menyiapkannya ?"

"Sudah sejak kandunganku 3 bulan, aku tidak boleh menunda rencana untuk mengamankan bayiku bukan ?"

Matsuri mengerjapkan matanya kagum, dia merasa jika Temari sangat hebat karena sudah menyiapkan semuanya sampai sedetail ini. Yaah dia memang tidak bisa mengimbangi jalan pikiran wanita secerdas Temari.

"Begitu ya, apa anda butuh sesuatu yang lain ?"

Wanita itu tersenyum dan memakan pancake terakhirnya "Apa kau bisa membelikan ku Dango ?"

-----------------000-----------------

"Waah jadi ini kloningnya ? Mirip sekali."

Temari mengangguk, ia mulai mendekat ke arah kloningannya itu dan menyalurkan Chakranya "Baiklah, dengan begini tidak akan ada yang tahu jika ini palsu."

"Ini benar benar hebat, Temari - sama !"

Wanita itu terkekeh "Ya, ini adalah salah satu penemuan terbesar Suna sih."

"Lalu ? Apa benar anda akan berangkat sekarang ?"

"Tentu saja, aku sudah tidak bisa menundanya lebih lama lagi."

Matsuri mengangguk paham, perut Temari memang sudah membesar dan tidak bisa ditutupi lagi "Sudah 6 bulan ya ? Benar benar cepat sekali."

"Ya"

Perfect FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang