Para Moswanted memasuki kantin,mereka mencari bangku ternyaman di kantin dan kebetulan dekat dengan Zara dkk.
Angel yang melihat itu pun berbinar.
"Ra lihat deh!ganteng banget mereka, apalagi kak Raga!mukanya dewasa,tapi dia pacar temen gw"ucap Angel cemberut.
Zara yang tak asing mendengar nama itu dia menoleh,dan terkejut ternyata kakaknya adalah salah satu mostwanted sekolah ini.
"Ah gantengan juga Arka,lihat tuh cool banget"ucap Nata bersemangat.
"Hai guysss nungguin gw yaaa!?"ucap seorang gadis kepada Zara dkk.
"Ehhh kak sini!kenalin ini temen gw, namanya Zara dan Zara ini kakel yang gw ceritain itu namanya Maureen"Zara pun mendongak menatap Maureen, dia berbinar.
"Eh kak Maureen?ga nyangka ya ketemu di sini".
"Ehh Zaraa!!lo jadi sekolah di sini? Gw aja kaget liat lo"balas Maureen kepada Zara.
"Wait wait! jadi kalian saling kenal? kok ga ngomong sih SAMA GW-!?"ucap Angel rada ngegas.
"Lho kok ngamok!?, lagian kan gw gak tau kalo kak Maureen sekolah di sini yeee"sarkas Zara.
"Ya kenal lah!,Zara kan adeknya Raga!"jawab Maureen santai sambil mengotak ngatik handphonenya.
Angel dan Nata hanya berohria saja dan seketika sadar bahwa...
"WHATTT ZARA ADIKNYA KAK RAGAAA-!??"teriak Angel dan Nata bersamaan,Zara hanya menyengir.
"Coba jelasin deh Ra, emang bener Lo adiknya Raga?" Tanya nata sekali lagi.
"Hehe iya, mana gw tau kalo Abang gw mostwanted disini"jawab Zara sambil memainkan handphonenya. Angel dan Nata menormalkan wajahnya yang tidak percaya.
Para mostwanted itu mendekati bangku Zara dkk. Salah satu diantara mereka adalah Arka Mahendradatta Yudistira dia adalah ketua geng motor Victor. Dia terkenal dengan sifat cool'nya. Cowok itu juga jarang bicara dan memilih diam jika untuk menyelesaikan masalah. Jika ada orang yang mengusik ketenangannya pasti dia akan berucap 'mau gw mutilasi?'. Itulah sebabnya banyak cewek yang suka dengannya namun secara diam diam.
Raga Renatan willberth adalah wakil ketua geng Victor. Dia terkenal dengan sosok yang dewasa dalam menghadapi situasi yang penting. Tidak pernah gegabah adalah motivasinya selama ini. Dia juga adalah Abang dari Zara Lovania Queen.
Ravael Rhamadan cowok dengan sejuta lawakan itu membuat suasana diantara Victor menjadi tawa dengan tingkah konyolnya. Dia terkenal sebagai sosok yang sangat menghargai cewek. Bahkan dia tidak pernah menyakiti ibunya sendiri sampai ibunya meninggalkannya selamanya.
Bimo Nasution sama halnya dengan Rava dia juga pelawak handal. Berbeda dengan Rava yang menghargai cewek,cowok yang satu ini terkenal dengan rayuan mautnya, walaupun akhirnya dia akan jatuh ke tangan cewek yang sekarang menjadi teman Zara.
Bimo yang memiliki sifat jail dia menyapa Zara dkk. "Hey gulaaa yang manis kek kaliann"ucapnya mengedipkan sebelah matanya.
Angel pun bergidik ngeri "Idihhh sok cakep Lo!muka kaya rongsokan aja bangga"ucap Angel nyinyir.
"Hehhh tai kuda! Siapa juga yang muji Lo!?gw muji ni murid baru,geulis pisan ih nenggg"ucapnya kepada Zara, Zara hanya membalas dengan senyuman.
"Gw bunuh Lo godain adek gw!"kata Raga menatap tajam kearah temannya.
"Ya kalem masnya orang kalem di sayang Maureen noh!"bela bimo.
"Berarti kalo gw kalem di sayang Maureen dong" balas Rava yang otaknya sama kaya bimo.
"Yang ada di sayang Angel noh sono Lo!"balas bimo.
"Udah udah!mending Lo pesenin kita makanan deh Rap"kata Raga menengahi.
"Ya udah kalian pesen apa? biar Rapa yang pesenin"ucapnya meniru seperti anak kecil.
"Gw capuccino sama nasgor aja deh Rap"Balas bimo
"Gw samain".
"Oke! Arka sama nggak?atau yang lain?"tanya Rava.
"Hm"balas Arka singkat.
"Si batuuu di tanyain hem hem aja Lo!!!?" kesal Rava.
"Samain"ucap Arka singkat.
"Ngoghey!mas bibim bantuin Rapa dong,masa Rapa beli sendiri sih"Bimo hanya memutar bola matanya malas. Dia beranjak pergi ke kantin dan di ikuti Rava.
"Owh iya ra' kenalin ini temen gue namanya Arka, yang rada gesrek tu namanya Bimo sama Rava"ucap Raga pada adiknya.
"Hmm, gw udah tau di jelasin sama Angel tadi"ujar Zara membuat Raga mengangguk. Arka yang dari awal bermain handphone melirik ke arah Zara. Arka cukup terpesona sedikit akan kecantikan Zara hanya sedikit tapi.
"Cantik juga" kata Arka dalam hati. Angel dan Nata yang melihat Arka memperhatikan Zara dengan intens pun saling menatap.
"Ehem!masnya kalo liatin biasa aja dong, kasian temen saya nanti kalo salting" ucap Angel sambil menyenggol lengan Zara.
"Apaan sih jel!biasa aja kok"bela Zara tanpak acuh.
Di balik semua itu Arka tersenyum miring,karena baginya Zara menarik. Banyak cewe yang kagum dengan dirinya tapi,hanya Zara yang tidak meliriknya sedikitpun.
Rava dan Bimo datang membawa pesanan makanan mereka. Keadaan hening hanya suara dentingan sendok yang mengisi suasana mereka.
⬇️.
.
.
.
.Silahkan ngevote dan komen karena tidak di pungut biaya sepeserpun!.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...