Hari ini sepulang sekolah Zara dkk berada di kantin untuk berdiskusi tentang pesta tidur mereka di rumah Zara.
"Jadi nanti gw sama Maureen ke Alfamart beli sosis,bakso,kripik kentang,es krim, minuman dingin, roti nggak di makan, sama caos and mayones" ucap nata membaca semua barang yang akan di beli.
"Roti apaan?gw gak nulis roti tuh!"tanya Zara lalu mengambil kertas dari nata.
"G-gw yang nulis hehe"angel cengengesan.
"Yaudah gw ke toilet bentar, kalian bisa catet makanannya lagi kalo kurang"Zara lalu pergi ke toilet dekat kantin.
Seseorang dengan sengaja mengambil handphone Zara.dia mengirim pesan ke seseorang namun dia sengaja tidak mengaktifkan datanya dan menghapus pesan tersebut agar Zara tidak mengetahuinya.
Nata the choco
Mengirim lokasi.
Ini gw sharelock apart gw.Dia langsung menghapus pesan tersebut dan meletakkan handphone Zara.
"Ajel ayo pulang!"ujar Bimo yang baru datang bersama dengan arka dkk.
"Aku pulang sama mereka, soalnya kita mau pesta tidur di rumah Zara".
"rapa juga sekalian ke rumah raga barengan aja" ucap Rava membuat raga, Maureen dan arka cemas.
"H-hah ngapain ke rumah gw?".
"Kan kita mau kerja kelompok Gaga ih malah naroskeun(nanya)sih!".
"Ke rumah Lo aja rap!"ucap Maureen membuat semua orang bingung.
"kalo ada kalian bisa bisa makanan ludes!"ucap Maureen menerangkan.
"Kuylah di rumah Rapa, tapi kalian jangan nyesel kalo ketemu rama".
"Lh itu kan bokap Lo rap gak sopan banget Lo!"ujar bian di angguki semuanya.
"Ck!terserah Rapa dong"ucapnya sambil menaikkan kerah bajunya.
"ada apa ni para bencong?"Zara terkekeh dengan ucapannya.
"Eh ada banci waria"ujar elang tak mau kalah.
"Eh ada upil gajah"balas Zara.
"Eh ada bocil epep"ucap Bimo mendapat tatapan tajam dari Zara.
"Ajar kurang lo!!".
"Kurang ajar raaa!"ujar ajel malas.
"udah ah gw mau balik!ayo suamiku antar istrimu pulang"ucap Zara dramatis sambil menarik kerah baju arka.
"ANJAYADI YA NGADI NGADI KALIAN UDAH NIKAH?"tanya Rava heboh.
"Plakkk!!!"
Zara menggeplak bibir ember Rava dengan tangannya dan tidak lupa dengan tangan tersebut dia mengelapkannya ke baju Rava.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...