Semua anak Victor menatap serius wajah orang yang ada di hadapan mereka. Orang itu hanya memandang bingung mereka semua. Saat orang itu akan pergi, tangannya di tahan oleh Zara.
"Jelasin" ujar Zara terlihat garang.
"Ck! Apa yang harus gw jelasin?"tanya orang itu mengerutkan keningnya.
"Gausah banyak basa basi deh Lo!"ujar Zara mendorong bahu elang kasar.
Cowok itu menghela nafas panjang.
"Kalian gak percaya sama gw?"tanyanya sambil menatap mata mereka semua.
"Gw percaya" seluruh pasang mata menatap ke arah arka dengan serius.
"Tapi boong" sambung arka datar membuang putung rokoknya.
"Kalo dari lahir kayak anjing emang gitu" gumam Zara membuat arka mendelik kesal.
"Lo bisa jelasin!" Raga maju lalu memegang kedua pundak elang, cowok itu menatap tajam setajam elang ke arah elang.
"G-gue gak tau m-maksud kalian apa"jawab elang gugup di tatap oleh raga, siapapun akan takut ketika di introgasi raga.
"Nyenye mulut Lo keselek tai?"ujar Zara melempar kulit pisang ke arah elang, elang menghindarinya namun malah tersangkut di mulut Rava.
"Lwo apwa apwa'an shi rwa cuihhh!" Ujar Rava sambil memuntahkan kulit pisang itu.
"BRAKKK!!".
"INI NIH PENGHIANATNYA! GW TADI LIAT DIA GAK JAUH DARI JURANG PAS ZARA JATOH!"ujar Bimo menggebu-gebu dengan wajah memerah, cowok itu baru saja menyeret Nathan dan mendorongnya ke tanah.
"NATHAN! LO GAK PAPA KAN?" Ujar Zara sedikit berteriak, dia panik melihat wajah Nathan yang sudah babak belur.
Zara membawa kepala nathan ke pangkuannya, dia mengusap pelan wajah Nathan.
"Bangun ketan, Lo kenapa?".
"Ck! Cowok kayak gitu gak usah di belain' ra, gw yakin pasti ni orang udah buat Lo tersesat!" Ujar Bimo sambil menendang kaki Nathan kasar.
"BIMO! KALO LO NYENTUH NATHAN LAGI 'GW BAKAL BUNUH LO PAKE TRUK!"ujar Zara berteriak histeris, air mata cewek itu sudah mengalir deras.
"Raa" Arka menarik lembut tangan Zara, cowok itu mencoba menjauhkan Zara dengan nathan.
"Apaan sih Lo!? Gw mau nyembuhin Nathan!"Zara menghempas kasar tangan arka.
"Minggir ra!" Ujar arka tegas membuat Zara menatap bingung arka.
"Dia yang bakar basecamp".
"Gak! Gak mungkin!".
"OH, JADI DIA YANG BAKAR BASECAMP? GW BAKAL BUNUH NI ANAK!!" Ujar Bimo langsung berlari ke arah Nathan, cowok itu di tahan oleh Rava dan elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...