12.Nathan Aldebaran

113 44 14
                                    

Kevin menyerang musuhnya dengan bruntal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kevin menyerang musuhnya dengan bruntal. Namun saat Kevin menghajar dua orang di hadapannya ada satu orang yang berada di belakangnya. Seseorang tersebut tersenyum smirk dan memukul bahu Kevin dengan keras.

Kevin yang di pukul tersebut langsung menegang merasakan betapa sakit bahunya. Dia menoleh ke belakang "BRENGSEK!"ucap Kevin lalu memukul orang tersebut.

Kevin meninju perut orang yang telah memukulnya. Orang tersebut langsung sedikit mundur,belum sempat dia membalas serangan Kevin. Kevin langsung meninju wajah orang dihadapannya itu.

Namun Kevin kecolongan,dua orang yang tadi melawan Kevin mereka mengunci kedua tangan kevin. Kevin tidak bisa bergerak karena tangan kanan kirinya di kunci oleh dua orang sekaligus.

Orang yang berada di hadapan Kevin tertawa sumbang "Lo udah kalah bocah ingusan!"ucapnya terkekeh kecil. "Terserah om" ucap Kevin santai sambil membuang ludah.

Pria tersebut seketika marah mendengar ucapan Kevin. Dia melayangkan Bogeman bertubi tubi kepada kevin. Kevin hanya pasrah dia bahkan sampai mengeluarkan darah.

Di sisi lain, tiga orang misterius itu menemukan tempat persembunyian Zara. Mereka menyeret paksa Zara dan mendorong Zara menghadapi Kevin yang sudah terkapar.

"V-vin bangun vin! G-gw takut hiks!"ucap Zara sambil meletakkan Kevin ke pangkuannya.

"Cihh! Dasar jalang lemah!"ucap seseorang diantara mereka.

Zara menatap mereka satu persatu. "DISINI KALIAN YANG LEMAH! KALIAN BERANINYA KEROYOKAN DASAR PENGECUT!"ucap Zara berteriak penuh keberanian.

"Wah masih berani Lo bitch!di bayar berapa Lo sama nih anak? Owhh atau Lo di bayar arka buat muasin anak Victor?".

Zara berdiri menghadapi orang yang telah menghinanya.

"PLAKKK!" Dengan berani Zara menampar pria tersebut sehingga sudut bibirnya sedikit robek.

"WAH LO BERANI YA SAMA GW!"pria tersebut menarik paksa tangan Zara. Dia memegang tangan Zara dan menekannya membuat zara meringis kesakitan

"l-lepasin bangsat"ringis Zara.

"Gw ga akan lepasin Lo sebelum Lo puasin gw"ucapnya tersenyum devil. Dia lalu menggeret Zara menuju mobil anggota gengnya yang baru saja tiba.

Zara memberontak dia memukul lengan pria tersebut. Pria tersebut marah melihat tingkah Zara dia dengan sengaja membanting tubuh Zara ke aspal membuat kepala Zara terbentur.

Sudut pelipis Zara mengeluarkan banyak darah. Zara sudah sangat lemas karena tenaganya habis saat dia memberontak.

"cepat bawa dia!" Ucap pria itu lalu pergi meninggalkan mereka. Namun saat mereka akan membawa Zara ada satu orang bermotor menghalangi mereka.

Zara tersenyum samar"Nathan"gumamnya sebelum pingsan.

"Siapa Lo!".

"Kalian gak perlu tau gw. Sebentar lagi kalian akan habis"ucap Nathan sambil tersenyum devil.

𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang