(Part sebelumnya)
"Baiklah kita mulai"ujar raga sambil mengulurkan tangannya dan arka menerima uluran itu dengan gemetar."saya nikahkan engkau ananda arka Mahendradatta Yudhistira bin mahendratta Yudhistira dengan adik kandung saya yang bernama Zara lovania queen binti bara willberth (almarhum) dengan maskawin seperangkat alat sholat dan 300 gram emas dibayar tunai".
"saya terima nikahnya Zara lovani...""TUNGGU!!" seseorang memotong ucapan arka. Semua orang menoleh ke arah suara itu.
Raga menelan Salivanya kasar melihat orang yang ada di hadapannya. Raga menghampiri orang tersebut."Eh S-sayang apa kabar?" Ucap raga membawa Maureen menjauhi keramaian.
"Apaan sih basi! Lo harus jelasin semua ini sama gw!" Ucap Maureen ngegas.
"Nanti aku jelasin reen, sekarang kita masuk dulu sumpah nanti aku jelasin"ucap raga meyakinkan Maureen.
Maureen menurut dia masuk bersama raga dan duduk di antara para tamu.
"Maaf pak tadi ada kesalahpahaman,bisa kita lanjutkan?" Penghulu mengangguk.
"Apakah ananda arka siap?"tanyanya sekali lagi. Arka hanya mengangguk.
Raga mengulurkan tangannya dan arka menerimanya.
"saya nikahkan engkau ananda arka Mahendradatta Yudhistira bin mahendratta Yudhistira dengan adik kandung saya yang bernama Zara lovania queen binti bara willberth (almarhum) dengan maskawin seperangkat alat sholat dan 300 gram emas dibayar tunai".
"Saya terima nikahnya Zara lovania queen binti Bara willberth (almarhum) dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!"ucap arka tegas tanpa terbata bata.
"GIMANA PARA SAKSI SAH!?"
"SAHHHH!!" Sahut semua orang bersemangat.
Setelah selesai ijab qobul Zara dan Reyna turun. Semua orang terpesona melihat Zara bak bidadari surga. Zara memakai gaun berwarna putih dengan riasan wajah yang natural.
Arka melihat seseorang yang sudah menjadi istrinya itu. Jujur saja arka tidak mencintai Zara dia hanya bermain-main saja dengan Zara. Dia juga tidak menyangka kalau Zaralah yang akan menjadi istrinya.
Zara duduk di sebelah arka "Pstt!dek salamin noh tangan suami Lo"bisik raga kepada Zara,cewek itu segera mengulurkan tangannya ke arka dan sebaliknya. Zara mencium punggung arka yang notabennya berubah menjadi suaminya.
Maureen segera menghampiri pacarnya.dia ingin menagih hutang penjelasan tentang pernikahan Zara. Dia menyeret raga seperti seekor kucing.
"Eh yang!sabar dong!masa orang ganteng di geret geret!"ucap raga kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...