Hai! Hai! Aku kembali dengan sejuta kenangan. Udah lama gak updet jadi kangen divote sama kalian hihi♥️.
Jadi aku sempetin updet, mengapa saya jarang updet? Ya karena saya sibuk sekolah menempuh kesuksesan.
Nb:untuk kalian jangan lupa belajar ya walaupun malas_-
Seorang cowok merebahkan tubuhnya di atas sofa empuk,dia mengotak atik handphonenya akan menelfon seseorang.
"Gw udah neror Zara".
"Bagus! Nggak sia sia gw nyuruh Lo buat jadi mata mata Victor". Ujar seseorang yang berada di balik telfon.
"Gimana rencana selanjutnya?".
"Jebak burung beo itu biar dia yang di salahkan kekeke".
"Gw bakal jebak burung itu ke sarangnya"balas seorang cowok tersebut lalu mematikan panggilan.
..👑..
"Kevin kamu abis telfon siapa?".
"Ah itu mah telfon om Mahendra bahas pekerjaan kantor" Kevin memang terkenal pintar dan bijaksana, maka dari itu dia di pilih sebagai ketua OSIS dan dia juga bekerja di perusahaan YudishGarden milik ayah arka.
"Tapi kamu gak akan main tonjok tonjokan lagi kan?".
"Gatau juga mah!".
"Tadi siang ada cowok dateng ke sini,katanya mau ketemu kamu"ucap Ratna kepada putra satu satunya.
"Siapa?".
"Mamah gatau ih, dia langsung pergi aja setelah tahu kamu gak ada di rumah".
"ciri cirinya gimana?ada tompelnya nggak?"tanya Kevin terkekeh kecil.
"Dia ganteng,mirip bang Mahendra. dari belakang mamah kira dia itu arka ternyata bukan"ujar Ratna memikirkan cowok yang hampir mirip dengan kakaknya Mahendra.
"Setannya arka kali!" Ucap Kevin menggoda mamahnya.
"kamu ini! Sana mandi udah bau banget ih!".
"Iya mamah tersayang!"ujar Kevin berlari ke arah kamar mandi.
..👑..
"Gw rindu kalian walaupun gw gatau kalian siapa" ujar seorang cowok melihat benda benda masa kecilnya,satu satunya identitas yang belum jelas siapa orang tuanya.
"Atan sini bantuin ibu nyuapin anak anak!"ujar seorang perempuan paruh baya memangku anak kecil.
"Sini biar mas suapin" ujar cowok tersebut tersenyum manis.
"Mas atan, kata ibu aku besok dapet orang tua baru lohh"ujar anak imut tersebut.
"Makanya kamu sekarang makan yang banyak ya!" Orang yang di panggil Atan itu terus menyuapi bubur kepada anak kecil di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...