Seorang gadis cantik bak model turun dari pesawat, dia menggeret kopernya dan berjalan menuju keluar bandara.
Banyak orang yang melihat takjub kearahnya, karena cewek itu cantik dan anggun.
"Non! Apa kabar!?" Seorang perempuan paruh baya menyapa cewek tersebut dan langsung memeluknya erat, sekedar menghilangkan rindu.
"I am Fine bibi"(aku baik bibi) ujarnya tersenyum manis.
"Yasudah,ayok kita pulang ke rumah, saya sudah masak makanan kesukaan non!" Ujar perempuan yang di panggil bibi itu dengan semangat.
"Kenapa dia nggak jemput aku bi?".
"Ah a-anu n-non bibi g-gapernah liat d-dia lagi" ujar bibi menunduk takut.
"Baiklah kita pulang dulu, biar besok aku cari dia di SMK marvosa" mereka berjalan menuju mobil hitam besar dan masuk ke dalam.
..👑..
"nyuci nyuci sendiri~~
Bersih bersih sendiri~~
Bimo ganteng sendiri~~
Calon suami sendiri~~~" angel menggoyang pantatnya dan bernyanyi seperti konser. Dia sedang membersihkan kandang kucingnya yang harus di bersihkan sehari sekali."AJELLL!!!SUDAH BERSIH BELOM KANDANGNYA!?"teriak ibu ajel dari arah dapur.
"BELOM LAHHH!!Kalo mau cepet baru tuh bersihin pantat sendiri!" Ujar angel mengecilkan suaranya.
"bau tai anjing!" Umpat angel menutupi hidungnya dan mengangkat pasir bekas kotoran kucing.
"Meowww".
"Apalu!? kek anjing lu bangsat babi!" Ledek angel kesal karena membersihkan kotoran yang sangat bau.
"Meowww!"
Ujar kucing yang bernama nely itu sedikit menantang.
"WAH SI NENI MAU NGAJAK GELUT NIH! KALO MAU SATU LAWAN DUA DONG!"ujar angel sedikit berteriak membuat ibunya menghampirinya.
"Kenapa sih jel!? kamu ini harus mengerjakan pekerjaan orang tua dengan senang hati, jangan dikit dikir mengumpat!"ujar sinis ibu angel dan duduk di samping kucingnya, mengelus bulunya yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...