Hay para readers!!!gak nyangka udah di part 30 nichhh ramein dong biar dapet pap dari a'a Rapa:333.
Jangan datang jika tidak ingin meninggalkan vote dan komen!!.
"PLAKKK!!"
"NGINGNGINGNGING"
"PLAKKK!!"
"PLAKKK!!"
"Plakkk!!"
"Udah raa".
"Mereka gigit gw, ya harus gw baku hantam dong!".
"Sini!" Zara mendekat ke arah Kevin, dia ikut duduk di batu yang sama dengan Kevin.
"Bentar" Kevin mencopot dress kuntilanaknya, dia masih memakai baju OSIS di dalamnya.
Dengan telaten Kevin menyelimuti Zara dengan dress tersebut,agar Zara tidak di gigit nyamuk.
"Dari tadi kek!" Kevin terkekeh kecil mengacak rambut Zara gemas.
FLASHBACK ON
BUGHHH!!
Terdapat sesuatu yang jatuh tak jauh dari Zara, karena penasaran Zara menoleh ke arah suara.
"HUAAAA SETANNN!!".
"Hah? Mana setannya? Mana? sini gw mau ngumpet!? Mana njir setannya!??" Ujar seseorang yang baru saja terjatuh ke dalam jurang, dia menoleh ke kanan-kiri untuk memastikan dimana setannya.
"Ck!Lo setan lupa diri?"tanya Zara heran.
"Gw masih inget hihihihi".
"Anjim ngapain gw ngomong gitu!" Sambung orang tersebut dalam hati, dia menggeplak pelan mulut laknadnya.
"Tuh kan Lo setan!!!".
"Jauh jauh dah Lo dari kehidupan gw!" Ujar Zara yang sedang ancang-ancang untuk pergi.
"Zara Lo ngapain?"tanya orang tersebut membuat Zara mengerutkan keningnya, setan itu seperti cenayang karena tau namanya, pikir Zara.
"Lo kuntiludun?" Tanya Zara membuat Kevin bingung. Orang itu adalah Kevin dia terjatuh ke dalam jurang karena dress Kunti itu.
"Kuntiludun apaan?"
"Ck! Kuntilanak berkedok dukun lah" Zara menatap seluruh tubuh kuntilanak tersebut, dia sempat berfikir.
"Kuntilanaknya kayanya tomboy nih!rambut mirip cowok, pake sepatu cowok, kalo di pikir mirip monyet juga" gumam Zara terkekeh geli dengan ucapannya.
"Lo ngapain Ra?" Ujar Kevin ngeri melihat Zara yang memandangnya seperti akan menerkam.
"Lo mirip monyet".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...