35.Me what is he?

46 11 22
                                    

Hay guys! gw kembali setelah sekian abad huhu:(. Soalnya gw harus sibuk Tatap muka hehe.
Semoga kalian gak bosan sama cerita gw ya--♥️.

"ARKAAAA!!TUNGGUIN AKU IH ARKAA!!JANGAN LARI TERUS AKU KAN CAPEK!"seorang cewek cantik berwajah kebarat baratan itu berlari mengejar cowok yang sudah beberapa hari ini menghindarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ARKAAAA!!TUNGGUIN AKU IH ARKAA!!JANGAN LARI TERUS AKU KAN CAPEK!"seorang cewek cantik berwajah kebarat baratan itu berlari mengejar cowok yang sudah beberapa hari ini menghindarinya.

Cowok yang dari tadi di panggil menoleh ke belakang,dia tidak suka pagi harinya di usik. Dia menatap datar cewek di hadapannya.

"Huh! Arka kamu kemana aja sih!?aku telpon gak di bales,chat juga di baca doang,kamu kenapa?aku ada salah ya?oh pasti kamu selingkuh sama Zara kan? ih pasti dia kegatelan sama ka_".

"Bisa diem gak?"tanya arka dengan ketus.

"K-kamu kenapa?"asya memelankan nada suaranya,dia takut melihat raut wajah arka.

"Gw gak mau di ganggu,pergi" asya menggelengkan kepalanya tidak percaya dengan perkataan arka,apa tadi katanya?pergi?pasti asya salah mendengar alias budek.

"Kamu ngomong apa sih!".

"Pergi"cowok itu sedikit mengeraskan suaranya.

"arka aku kangen sama kamu, udah seminggu kita gak ketemu" arka selalu menghindari asya,dia tidak ingin memberi harapan palsu lagi pada asya yang notabenya adalah mantan kekasih arka.

"Jauhin gw" kata kata itu membuat asya harus mengusap usap telinganya,dia takut jika salah dengar.

"Kayanya aku budek deh"gumam asya Masih fokus memeriksa telinganya.

"Arka kamu ta_"asya mendelik kesal karena tidak melihat keberadaan arka lagi. Cowok itu sudah pergi meninggalkan asya sendirian.

Dengan langkah kecilnya dia pergi ke kelasnya sekalian mengecek keberadaan arka. Sungguh beruntung dulu dia bisa sekelas dengan arka.

"Heh lemper!"teriak falery dari arah belakang.

"Ck!apaan sih kamu!"ujar asya dengan nada kesal,pasalnya falery selalu memanggilnya lemper.

"Hehe gw mau kasih saran ke e-lo" ujar cewek berlengan di lengkin itu dengan santai. Cewek itu bersedekap dada memandang remeh asya,jujur dia sangat jijik dengan cewek manja.

"Saran apa pale?"tanya asya sambil mengerjap polos.

"Contekin gw tugas Desain grafis"ujar falery sambil mengunyah permen karetnya.

"Itu namanya minta tolong bukan kasih saran!".

"Ye kan gw kasih saran biar Lo dapet pahala"falery mengedarkan pandangannya ke sekeliling lapangan,dia melihat Raga yang sedang dihukum berlari keliling lapangan.

"Kamu--suka sama raga ya?"tanya asya menggoda,akhir akhir ini Asya selalu memergoki falery yang curi pandang ke Raga.

"B-bacot Lo ah"falery langsung masuk dan mengisyaratkan Asya agar ikut dengannya.

𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang