11.Di serang

120 46 10
                                    

"gimana Lo udah ngompor ngomporin anak vichtor?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"gimana Lo udah ngompor ngomporin anak vichtor?".

"Lo sante aja perlahan gw pasti bisa ngerusak geng sampah itu".

"Tunggu serangan gw selanjutnya kekeke" seringai seseorang yang memakai jaket berlambang ular cobra.
.
.
.
#Smk marvosa

Arka dkk sedang makan di kantin sekolah. Namun hanya keheningan yang menyelimuti mereka karena hilangnya sosok Rava.

"Gini nih kalo si Rava ga ada jadi sepi"keluh Bimo.

"Dimana?"tanya arka.

"Apakah kalian melihatnya? Dimana?". Ucap Bimo ngawur. Arka hanya berdecak kesal,dia menatap raga teman satu satunya yang waras.

"Rava di rumah sakit"balas raga. Arka mengerutkan keningnya bingung seola berkata "kok bisa?".

"Rava di kroyok orang misterius bos"jelas Bimo.

"BRAKKK!"

"kenapa kalian ga ada yang beritahu gw!?"tanya arka berteriak membuat dia menjadi sorotan seisi kantin.

"Kita mau hubungin Lo tapi Lo gak aktif kata si raga noh".

Arka menatap raga tajam "Lo tau alesan gw gak hubungin Lo!". Arka menghembuskan nafasnya kesal , dia tidak bisa marah karena memang kemarin adalah acara pernikahannya.

"terus gimana ka?".

"Kita tunggu mereka nyerang lagi"ucap arka tersenyum devil.

"Ehh ada beban orang tua!"ucap Kevin langsung menghampiri Arka dkk.

Arka memutar bola matanya. dia malas meladeni sepupunya itu. "Eh ada anak durjana" balas Bimo.

"Gelo!".

"ngapain Lo kesini bukannya Lo sekolah di SMA Garuda?".tanya Bimo

"Gw baru pindahan semenjak arka nikah sama aANJING!!!" Teriak Kevin saat arka dengan sengaja menginjak kakinya.

"Bos nikah sama anjing?".

"Ah iya itu sama anjing bokap gw kemarin"ucap Kevin membuat arka membulatkan matanya.

"Lah gw kira arka gay ternyata suka juga walaupun sama anjing. tapi Lo kayanya gak waras deh ka!"celetuk Bimo.

"Ck!tadi gw denger kalian di serang geng misterius?" Tanya kevin.

"Bukan urusan lo!" Kevin mencebikkan bibirnya.

"bikin irisin li" gumam Kevin sambil menyenyekan ucapannya.

"eh ada si bos,tumben nongkrong!"ucap elang bersama Natan lalu duduk diantara mereka. Elang dan Natan memang sekolah di SMK marvosa tetapi mereka jarang bergabung dengan gengnya karena beda jurusan.

𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang