Sekolah mulai aktif pukul 07.00 namun Zara dan para anggota inti Vichtor belum juga masuk kelas.
"Masuk kelas gih!" Arka mengacak rambut Zara gemas karena dari tadi Zara hanya duduk diam dengan kepala di letakkan di meja.
"Males ah" untuk berdiri saja Zara malas apa lagi berjalan menuju kelas.
Semua anak Vichtor sudah tahu jika Zara dan arka menikah karena perjodohan. Ada yang kecewa karena tidak di beritahu dari awal, tetapi mereka juga bahagia melihat Queen mereka bersatu dengan ketua geng mereka.
"Gendong hm?"sejak kemarin Arka selalu perhatian dengan Zara yang di perhatikan hanya diam menahan baper aww.
"Gw mau di gendong Rava!"ucap Zara menyeringai tipis.
"Kok Rapa sih!?"ujar Rava kesal.
"Lo berani sama Arka Rap?"ujar Zara menatap tajam Rava.
Rava mendengus kesal dan berjongkok agar Zara bisa menaikinya.
"Yok jalan kuda nil ku!"ujar Zara menepuk pantat Rava sambil terkekeh.
Semua orang menggelengkan kepalanya melihat tingkah Zara, Rava hanya pasrah di perlakuan seperti budak.
Mereka berjalan menuju kelas masing masing dengan Zara yang di gendong oleh Rava.
"Lambat banget sih lo Rap!"ujar Zara malas menabok tangan Rava.
"Terserah gw lah kaki kaki gw!"ujar Rava tak mau kalah.
"Turunin gw sekarang!"ujar Zara penuh penekanan.
"Bang Raga masa Rapa nya jahat ih!"ujar Zara mengadu ke abangnya.
Raga menatap tajam Rava membuat Rava gelagapan.
"Eh Ra nanti gw beliin es krim mau nggak?"rayu Rava.
"Boleh deh beli 10 biji ya!"Rava hanya mengangguk malas.
Zara akan masuk ke dalam kelas namun tangannya di cekal oleh Arka. Zara menoleh menatap arka bingung.
"Gak usah dengerin ucapan temen lo"ujar Arka mengacak rambut Zara, Zara pun mengangguk dan tersenyum.
..👑..
Jam istirahat berbunyi banyak siswi yang keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang keroncongan.
"Nat ayo ke kantin males gw disini!"ujar Angel sinis.
"Yaudah yok" Nata dan Angel keluar kelas namun di depan kelas banyak anak Vichtor yang akan masuk.
"Eh Bimo ayo ke kantin aku laper nih"ujar Angel manja.
"Zara mana?" Pertanyaan Bimo membuat Angel mengubah raut wajahnya.
"Ayo sayang aku udah laper banget"jawab Angel mengalihkan pembicaraan.
"Lo sama Nata aja gw mau masuk ke dalem liat Zara"ujar Bimo ikut masuk ke dalam kelas bersama anak Vichtor lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔱𝔠𝔥𝔪𝔞𝔨𝔦𝔫𝔤 𝔏𝔬𝔳𝔢(𝔬𝔫 𝔤𝔬𝔦𝔫𝔤)
HumorKisah seorang gadis bernama Zara lovania queen yang di jodohkan dengan arka Mahendradatta Yudhistira karena paksaan orang tua mereka. Arka adalah salah satu murid di SMK marvosa, ketua geng besar dari pasukan marvosa atau bisa di sebut dengan Vict...