"Itadakimasu" (Y/N) menyantap makanannya lahap.
"Eowm.. enak!" Puji (Y/N) mengacungkan jempol.
"Terima kasih" Mujika membalas tersenyum lembut.
♦♦♦
Sudah tiga hari (Y/N) numpang sekaligus jadi beban di rumah sementara Mujika dan Sonju.
Memang seperti binatang^^
Hari ini, (Y/N) memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya. Begitu pula dengan Sonju dan Mujika. Mereka berjalan di persimpangan yang berbeda.
Sonju memberikan obor kepada (Y/N) yang tentu saja disambut baik oleh empu.
(Y/N) melambaikan tangan tanda berpisah. Mujika tersenyum tulus.
Mereka pun mengambil jalan yang berbeda.
"Aku sudah hapal peta, tidak perlu bolak balik buka buku. Lurus didepan sana lalu keluar hutan melawan arus dari ufuk timur maka disana ada Lamnda" batin (Y/N) mengerti apa yang akan ia lakukan selanjutnya.
"Aku akan numpang dan memanfaatkan Smee awokawok:V aku akan memberikan informasi padanya dan sebagai imbalan aku boleh menumpang sebagai 'anak pungot' nya:D" (Y/N) menarik kopernya.
"Yosh!!" (Y/N) mengepalkan tangan tanda ia menantikan hari ini.
"Smee~~ bebanmu akan nambah, sebaiknya kau lebarkan pundakmu untuk menanggung beban ini. Asksksj"
Smee, dokter yang mengawasi Norman. Smee berpihak pada ternak, ia ingin mengkhianati klan Ratri karena tidak tahan dengan perlakuan kejam mereka.
Smee juga lah yang akan memberikan pulpen seperti milik suster Krone kepada Norman.
Smee membantu Norman meloloskan diri. Dia cukup berjasa di season dua.
Karena yakin Smee merupakan orang baik yang tidak boleh di sia-siakan, (Y/N) akan memanfaatkan itu.
Dia tidak mau hidup menggembel di hutan belantara gak jelas kek gini, mending numpang walau tau bakal jadi beban, ya gak?
Iyain ajalah sis biar cepet.
>>dua jam kemudian<<<
"*hosh* bangsat capek banget anju. Jauh kali lah Lamnda ini, mana gua jalan kaki lagi" (Y/N) menggerutu tidak tahu pada siapa, sepertinya dia bicara sendiri.
"Lol, daritadi gua gak sampe-sampe anying. Mana langit udah gelap^^" (Y/N) menengadah, melihat keatas. Matahari tergantikan oleh cahaya bulan.
Srak
Menyiapkan senapannya, (Y/N) berbalik. Ia mendapati tiga iblis liar menatapnya lapar dengan air liur menetes.
"Sialan."
(Y/N) mengambil ancang-ancang menembak.
D O R !
Karena gerakan iblis liar tak tertebak, tembakan itu meleset dan malah mengenai pohon.
"Bangsat" umpat (Y/N) menyadari kecerobohannya.
Iblis liar tersebut menyerang (Y/N) secara abstrak.
"Dia tidak punya akal, lebih sulit diprediksi!" (Y/N) percaya sekarang kalau melawan iblis tanpa akal sama sulitnya melawan titan abnormal.
(Y/N) menghindari kuku tajam iblis itu dengan gesit. Ia berlari dan melompati dahan pohon lagi.
Tap tap
SREK
Sayang sekali pemirsa, lengan kanan (Y/N) terkena ujung ranting lancip salah satu pohon yang dinaikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together
Fanfiction♪>>[COMPLETE]<<♪ - "Aku gak kanibal ajg, cuma bercanda. Skip baperan" - (Y/N) semasa hidupnya adalah orang yang selalu bolak-balik rumah sakit karena penyakit yang ia derita. Suatu hari, saat (Y/N) koma (,) ia malah terbangun di anime kesukaannya; T...