"(Y/N), darimana kau tahu tentang nama-nama iblis dalam permainanmu itu?" Tanya Gilda membuka topik.
"Ternyata kau menyadarinya ya.." (Y/N) menyeruput air.
"Alasan apa lagi anjir:) kehabisan ide" batin (Y/N) berpikir.
"Aku pernah ke ruangan mama. Saat mama tidak ada, aku mengendap-endap kesana dan tidak sengaja membaca kertas laporan bertuliskan beberapa nama iblis. Lord Bayon, Lewis ngentot, Nouma, Nous, dan ratu Legravalima. Karena tidak kepikiran mau bikin permainan kek apa, jadi aku pake nama mereka awokawok:v" (Y/N) nyering watados.
"Kau tidak berbohong kan?"
"Sialan. Mata Nat jeli juga ternyata:)" pasrah (Y/N).
(Y/N) menghela nafas panjang. "Baik aku mengaku, aku cuma ngeles. Tadi itu bohongan doang" mereka terlalu pintar, jadi sulit dibodohin.
"Apa?!" Don mengernyit tak terima, sudah bertahun-tahun bersama tapi tetap ada yang disembunyikan (Y/N).
"Suatu saat nanti akan ku kasih tau. Aku janji. Tapi bukan sekarang,," (Y/N) memelas belas kasihan mereka.
"Baiklah. Pasti ada alasan kenapa kau menyembunyikannya dari kami" Anna berpositif thinking.
♦♦♦
(Y/N) baru keluar dari toilet usai BAB. Akhirnya bisa BAB tanpa harus cari sungai terlebih dahulu.
(Y/N) kebingungan, kok sepi banget nih rumah?
Kek gak ada tanda-tanda kehidupan.
(Y/N) mencari kesana-kemari juga gak kunjung dapat. Di ruang makan gak ada, ruang tamu gak ada, toilet apalagi. (Y/N) iseng ke kamar Emma eh taunya mereka ngumpul disana.
Emma mengerjapkan mata dan kaget dong dia liat (Y/N) dibalik gerubungan orang didepannya.
"(Y-) (Y/N)" Emma melebarkan matanya. (Y/N) tersenyum cerah dan menyapa Emma. "Putri tidur sudah bangun, hm?"
Emma cekikikan walaupun air mata keluar dari netranya. Tangannya terbuka lebar, (Y/N) memeluk dengan sedikit menunduk (soalnya Emma masih diatas kasur).
"Syukurlah, kau masih hidup" ucap Emma disela memeluk (Y/N).
"Yo'i"
(Y/N) melepas pelukan Emma dan menuju ke dapur untuk mengambil sesuatu.
(Y/N) kembali kekamar dengan gelas ditangannya. "Nah Emma, sekarang kau minum ini! Aku sudah membuat ramuan penyembuh dari tanaman herbal lho!" Paksa (Y/N).
Emma mual mencium aroma tak mengenakan obat itu. "Semangat minum nya, hehe" ucap Pepe sebagai yang pernah meminum ramuan tersebut.
"Huweek" Emma menahan muntahnya begitu melihat kumpulan buih berwarna hijau di dalam gelas tersebut.
"Cepat minum! Lalu kau akan sembuh cepat!"
♣♣♣
...
>>pagi harinya<<
Yo'i bos, kemaren masih malam:)
(Y/N), Yuugo dan anak Goldy Pond lainnya pergi untuk berburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together
Fanfic♪>>[COMPLETE]<<♪ - "Aku gak kanibal ajg, cuma bercanda. Skip baperan" - (Y/N) semasa hidupnya adalah orang yang selalu bolak-balik rumah sakit karena penyakit yang ia derita. Suatu hari, saat (Y/N) koma (,) ia malah terbangun di anime kesukaannya; T...